Sukses

Food

Kreasi Terbaru Oreo di Momen Selebrasi Ulang Tahun ke-110

Fimela.com, Jakarta Biskuit menjadi camilan yang tidak hanya digemari anak-anak melainkan untuk segala usia. Namun umumnya anak-anak lebih familiar dengan jenis-jenis biskuit yang menemani masa tumbuh kembangnya.

Jika ditanya soal merek biskuit, mungkin Oreo adalah salah satu di antaranya. Tahun ini, biskuit cokelat dengan isian cokelat putih itu memasuki usia ke 110 tahun. Di usia yang lebih dari satu abad ini, Oreo mengajak keluarga Indonesia untuk turut merayakannya dengan cara yang istimewa lewat perayaan #WishOreo110.

Di Indonesia, Oreo sudah hadir sejak 1994 dan menjadikannya sebagai salah satu biskuit favorit anak-anak.

"Pada perayaan hari jadi yang ke 110 ini kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merasakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo," ungkap Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia.

 

Oreo rasa ulang tahun

Salah satu keseruan yang dihadirkan Oreo di momen perayaan ulang tahun ke 110 adalah menghadirkan varian baru. Oreo melakukan inovasi dengan rasa Birthday Cake Flavor yang tampil dengan biskuit khas Oreo namun terdapat taburan sprinkle warna-warni di dalamnya.

Tidak hanya hadir sebagai biskuit, Oreo juga hadir sebagai dessert box berkolaborasi dengan Bittersweet by Najla. Kolaborasi ini menghasilkan dessert box yang diberi nama Cookies and Cream Special Anniversary.

 

Kreasi dessert box

Tampil dalam beberapa lapis, Bittersweet by Najla menghadirkan dessert box yang terdiri dari lapisan sprinkle, sponge cake, crumble cokelat, dan cheese cream di bagian atas, serta topping biskuit Oreo utuh. Dessert box ini harus dinikmati dengan seluruh lapisan untuk merasakan sensasi dessert yang lebih menyeluruh.

Sebagai dessert, dessert box ini memiliki perpaduan rasa yang unik karena tidak hanya sekadar manis. Melainkan juga bermain tekstur dari sprinkle dan crumble cokelat serta sedikit rasa gurih dari cream cheese yang ada di bagian atas. Sehingga tetap enak dinikmati hingga suapan terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading