Sukses

Lifestyle

4 Jenis Biskuit Favorit untuk Camilan

Fimela.com, Jakarta Saat bersantai, menonton film favorit, hingga bekerja memang paling nikmat dilakukan sambil ngemil. Apalagi di masa pandemi ini yang mengharuskan kita berada dalam rumah, menyimpan camilan di kulkas atau lemari menjadi hal yang penting untuk mengusir rasa bosan.

Kebiasaan ngemil telah tumbuh menjadi bagian gaya hidup yang tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia. Bahkan hasil riset Nielsen & Kantar, 2020 menyebutkan bahwa 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit sebagai camilan, terbanyak di antaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies.

Lebih lanjut 40 persen konsumen adalah young adults dan millennial parents berusia 20–44 tahun. Dan penelitian menunjukan lebih dari setengah dari total responden menyebutkan mereka mengkonsumsi makanan ringan termasuk biskuit pada pagi hari.

Biskuit jadi camilan favorit

Penelitian juga mengatakan konsumsi biskuit paling banyak terjadi di rumah yaitu sebesar 65 persen. Selebihnya ada yang mengkonsumsi di tempat kerja, di sekolah, maupun sedang dalam perjalanan atau on-the-go.

Untuk menambah varian camilan, PT Mondelez Indonesia meluncurkan Oreo Wafer dengan citarasa Dutch Cocoa. Dengan kombinasi lapisan wafer renyah serta rasa krim manis yang pas.

"Orea wafer ini hadir dalam dua varian rasa choco vanila dan double choco. Sebaiknya saat ngemil dalam keadaan tenang dan sadar agar ngemil tidak terus menerus," ujar Head of Biscuit PT Mondelez Indonesia Maggie Effendy.

Nah sabat Fimela, apakah tertarik untuk mencoba?

#changemaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading