Sukses

Food

Ide Selebrasi Manis untuk Merayakan Hari Persahabatan Sedunia

Fimela.com, Jakarta Tahukah kamu jika Hari Persahabatan Sedunia dirayakan setiap 30 Juli? Ini menjadi momen yang tepat untuk merayakan hubungan persahabatan kamu.

Sebenarnya, Hari Persahabatan Sedunia bukan hanya untuk merayakan persahabatan personal, tapi juga ditetapkan oleh Majelis Umum PBB sebagai hari untuk merayakan persahabatan yang terjalin antarmasyarakat, negara, budaya, dan pastinya individu dalam upaya menjaga perdamaian dan aspirasi untuk terus membangun jembatan antar komunitas.

Sebuah ide manis diutarakan Kenangan Manis untuk merayakan Hari Persahabatan Sedunia bersama sahabat. Kenangan Manis menghadirkan berbagai penawaran khusus bagi mereka yang ingin merayakan hari persahabatan dengan penuh makna.

 

Giveaway di media sosial

"Kenangan Manis juga akan mengadakan giveaway melalui media sosial untuk pelanggan setia Kenangan Brands," ungkap Chief Marketing Officer Kenangan Brands Cynthia Chaerunnisa.

Untuk meramaikan Hari Persahabatan Sedunia, Kenangan Manis menghadirkan berbagai penawaran spesial bagi pelanggan yang ingin menyatakan rasa terima kasih untuk sahabat mereka dengan Kenangan Manis, yaitu penawaran buy 1 get 1 pada 30 Juli 2022 di gerai Kenangan Manis yang telah hadir di 317 outlet Kopi Kenangan di Jabodetabek. Selain itu, lanjut dia, Kenangan Manis juga akan mengadakan giveaway pada tanggal 22-28 Juli 2022 dengan lima orang pemenang.

Cyntia menyebut giveaway dilakukan melalui platform media sosial karena tidak dapat dipungkiri bahwa media sosial menjadi salah satu wadah untuk memperkuat tali pertemanan.

What's On Fimela
Loading