Sukses

Food

Rayakan Hari Kemerdekaan dengan Menikmati Menu Nusantara Spesial di Meatsmith Jakarta

Fimela.com, Jakarta Meatsmith Jakarta turut merayakan Hari Kemerdekaan ke 77 RI dengan menggandeng tokoh kuliner dan food storyteller Ade Putri Paramadita. Ade Putri Paramadita menghadirkan menu spesial yang terinspirasi dari kuliner Indonesia di Meatsmith.

Menu Meatsmith Jakarta X Ade Putri Paramadita ini akan ada selama bulan Agustus, menampilkan sejumlah pilihan rasa baru yang terinspirasi dari hidangan khas Nusantara. Menu-menu ini berasal dari pengalaman Ade Putri Paramadita selama keliling Indonesia.

Kali ini, Ade Putri juga berkolaborasi dengan chef Meatsmith Aga Alvian, memilih 5 hidangan yang kemudian dimodifikasi dan dimasak menggunakan bahan-bahan terbaik dan teknik modern. Tamu Meatsmith Jakarta akan diajak merasakan Woku Fried Chicken Burger, Ayam Taliwang Flat Bread, Rendang Beef Cheek Pie, Short Ribs Pamarrasan, dan Arsik Brisket Spring Rolls.

Meatsmith Jakarta X Ade Putri Paramadita

Selain hidangan bernuansa Nusantara, sepanjang Agustus ini, Meatsmith juga menghadirkan 2 koktail spesial yang berkolaborasi dengan Monkey Shoulder. Dua koktail unik diracik menggunakan bahan lokal Indonesia, yaitu buah sirsak dan rempah-rempah.

Di tanggal 23 Agustus 2022 nanti, Meatsmith juga akan menggelar acara Wine and Dine. Pada acara ini, nantinya akan ditampilkan 8 hidangan set menu yang dipadu dengan wine dari Robert Mondavi Wines. Ragam hidangan menggugah selera disiapkan untuk para tamu dan bisa didapatkan dengan harga Rp1.500.000++ per orang.

Sepanjang bulan Agustus ini, Meatsmith juga akan menghadirkan musik setiap hari Jumat malam, yaitu DJ Andezz, DJ set, Mayo, DJ Adit K., dan AP. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi meatsmith.co.id, menghubungi +62 811-9760-2000 atau reservasi lewat DM Instagram @meatsmith.id.

Loading