Sukses

Food

Mencicipi Kuliner Lintas Budaya di Santanera, Canggu Bali

Fimela.com, Jakarta Menjadi sebuah destinasi favorit di Bali, area Canggu merupakan sebuah area bertemunya para wisatawan dari beragam negara. Eksplorasi area Canggu, kamu bisa menemukan ragam kuliner nikmat dan berkualitas dengan menu yang beragam. 

Salah satu destinasi yang wajib dikunjungi kala di Canggu adalah Santanera. Singgahan kuliner ini mengangkat ragam kuliner dari sejumlah negara dan budaya. Restoran rintisan Becerra dan Rincon German yang merupakan penikmat kuliner asal Kolombia ini memiliki pengalaman yang luar biasa. 

Berhasil menjelajah sejumlah negara dan menemukan hidangan-hidangan lezat di restoran yang meraih penghargaan, maka kedua chef ini berhasil meracik tapas organik langsung dari kebun ke piring dengan bahan-bahan berkualitas tinggi.

Menu kuliner yang beragam

Perjalanan kulinernya dimulai dari restoran orang tuanya di Bogota, di mana Andreas tertarik pada bidang hospitality dan berkembang pesat di masa pertumbuhannya dan berujung pada awal karir memasaknya di Australia, yaitu di Movida Original, yang merupakan restoran ternama di Melbourne.

Santanera menjadi sebuah restoran kontemporer dan memiliki bar bergaya smart casual di Bali dengan nuansa penuh kenyamanan serta ambians yang menyenangkan dan tidak membosankan. Tempat ini juga menampilkan karya seni rupa karya Due Hatue. 

Mulailah perjalanan kuliner dengan makanan ringan seperti ham premium 24 bulan Jamon Iberico atau Bone Marrow Cracker – O'Connors Black Angus. 

 

Pilihan menu anggur yang beragam

Dilanjutkan dengan berbagai hidangan utama yang lezat seperti Salt-Crusted Beef Tenderloin dengan saus lobak dan anggur merah , 4 Weeks Dry-Aged Duck Crown dengan cuka ceri, atau Pork Tomahawk 550gr disajikan dengan glasir asam, pure kembang kol, dan kerupuk.

Menu anggur dan koktail yang melimpah serta suasana tepi laut yang menenangkan, menjadikan Santanera sebagai tempat yang sempurna untuk menikmati makan malam bersama orang yang Anda cintai, mulai dari kencan di rooftop yang asri hingga perjamuan meriah di ruang serbaguna privat yang mewah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading