Sukses

Food

Dari Canggu Bali, Raffles Menghadirkan Pengalaman Bersantap Nikmat dari MASON ke Jakarta

Fimela.com, Jakarta Raffles Jakarta baru saja memperkenalkan pengalaman bersantap yang tidak hanya baru dan nikmat, namun unik. Dalam program Restaurant Take Over, Raffles berkolaborasi dengan MASON by Chef Benjamin Cross untuk menghadirkan menu-menu terbaik.

MASON resmi dibuka pada tahun 2019 di Canggu, Bali dan dengan cepat menjadi sasaran destinasi bersantap yang banyak diincar di sana. Sekarang, dari Canggu, Bali, Raffles Jakarta menghadirkan pengalaman berharga bersantap hidangan yang disajikan langsung oleh Chef Benjamin Cross, di Jakarta.

Dipersembahkan oleh tim yang sama dengan Fishbone Local, kepala Chef Benjamin Cross menghadirkan pendekatan handcrafted yang sama ke menu-menu MASON. Menu-menu yang dihadirkan juga memanfaatkan produk terbaik yang tersedia di Raffles Jakarta.

Raffles Jakarta Restaurant Take Over MASON by Benjamin Cross

MASON mengkurasi semua bahan-bahan yang diperlukan untuk menciptakan menu-menu mereka. Bahan-bahan yang digunakan diambil dari lokal dan organik terbaik.

Tertarik, Sahabat FIMELA? Kamu juga bisa ikut merasakan pengalaman ini di The Dining Room Raffles Jakarta, yang memiliki interior minimalis rancangan Kelvin Ho.

100 kursi yang ditata dengan nuansa kasual, sempurna untuk menikmati semua menu-menu lezat yang dihadirkan oleh Chef Benjamin Cross. Sedikit tentang Chef Benjamin Cross, ia pernah bekerja di Tom Colicchio’s Craft New York, Tertullia New York, dan restoran bintang tiga Michelin Santi Santamaria, serta Can Fabes di Sant Celoni.

Raffles Jakarta Restaurant Take Over MASON by Benjamin Cross

"Filosofi saya tentang makanan didasarkan pada kesederhanaan dan kualitas. Saya mencoba untuk tidak terlalu memperumit hidangan, tapi membuatnya tetap menarik untuk melampaui harapan," ungkap Benjamin Cross.

Untuk makan malam dihadirkan dengan harga Rp850.000++ per orang, sedangkan untuk makan siang seharga Rp950.000++ per orang. Pemesanan bisa dilakukan dengan menghubungi The Dining Room di (+62) 21 2988 0888, email di dining.jakarta@raffles.com, atau Whatsapp di (+62) 855 8155 888.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading