Sukses

Food

Mulai Hari yang Positif dengan Ritual Minum Kopi Praktis ala Alessandra Ambrosio

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi COVID-19 membuat banyak masyarakat Indonesia berkeinginan untuk memiliki gaya hidup yang lebih positif. Ritual pagi hari seperti berolahraga, merefleksikan kegiatan dengan menulis jurnal, atau menikmati kopi yang segar dapat menciptakan gaya hidup yang lebih positif serta memberikan semangat dalam memulai hari.

Melihat fenomena ini, Nespresso mendukung para coffee lovers melalui kampanye ‘Uplifting Your Summer Experience’. Kampanye musim panas ini bertujuan untuk menciptakan hari yang lebih semangat dengan ritual meminum kopi di pagi hari secara praktis yang terinspirasi dari Alessandra Ambrosio.

Alessandra Ambrosio sendiri merupakan supermodel, yoga enthusiast, aktris, dan juga business woman terkenal asal Brasil. Dalam memulai harinya, ia melakukan berbagai hal positif seperti olahraga dan minum kopi. Baginya, momen dalam menikmati kopi di pagi hari merupakan waktu untuk merefleksikan diri sebelum memulai hari dengan jadwal yang padat.

Koleksi kampanye musim panas Nespresso

Melalui kampanye ini, Nespresso menghadirkan beberapa variasi kapsul kopi bagi mereka yang memiliki ritual meminum kopi serta rangkaian aksesoris untuk membuat pagi menjadi lebih ceria.

1. Kapsul kopi Barista Creations Liminha over Ice.

Kapsul kopi ini memiliki cita rasa tropis negara Brasil, sebagai negara kelahiran Alessandra Ambrosio, yang memadukan rasa jeruk nipis dan daun mint. Kapsul kopi ini cocok sebagai penyegar dahaga untuk memulai hari menjadi lebih semangat.

2. Kapsul kopi edisi terbatas: Coconut, Freddo Delicato, dan Freddo Intenso.

Kapsul kopi ini diracik untuk menyegarkan dahaga di musim panas sehingga cocok disajikan sebagai minuman dingin yang membuat musim panas menjadi lebih berwarna. Selain itu, Nespresso juga membagikan resep kopi dingin yang dapat dikreasikan dengan kapsul kopi di laman resmi Nespresso.

3. Mug edisi terbatas

Selain menghadirkan kapsul kopi, Nespresso juga menghadirkan dua gelas mug edisi terbatas yang ditandatangani oleh Alessandra Ambrosio. Gelas mug ini  memiliki desain yang sleek dan sunny serta mantra yang positif untuk menyemangati hari sambil menikmati secangkir kopi panas ataupun dingin.

Untuk menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia yang ke-77, Nespresso memberikan potongan harga spesial sebesar 17 persen untuk mesin kopi berwarna merah dan putih dengan batas pembelian hingga 21 Agustus 2022. 

Khusus pada 15-21 Agustus 2022, Nespresso juga memberikan penawaran tambahan dengan memberikan potongan harga 17+8 persen di seluruh Nespresso di Indonesia, offline dan online. Sahabat Fimela juga bisa mendapatkan souvenir eksklusif Summer Water Bottle nan cantik dengan pembelian minimal 8 coffee sleeves (min. dengan 3 coffee sleeves Papua New Guinea).

 

Penulis: Angela Marici

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading