Sukses

Food

Rayakan Kemerdekaan HUT RI ke-77, Sinamon hadirkan Menu Baru Terbatas

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun, SINAMON yang merupakan label sweet pastry lokal asal Bali menggandeng Warung Klepon Gianyar dan membuat cinnamon rolls dengan rasa terbaru yang belum pernah ada.

Kali ini yang diluncurkan oleh SINAMON adalah kue gulung dengan rasa klepon. Klepon atau kue tradisional berbentuk bulat berwarna hijau yang diisi dengan gula merah dan dibalut oleh parutan kelapa ini adalah salah satu jajanan pasar melegenda di Indonesia. Lalu seperti apa hasil kolaborasi cinnamon rolls yang akan diluncurkan pada tanggal 17 Agustus 2022 ini?

Restiyani Hood, Founder dan CEO SINAMON Indonesia, mengungkapkan bahwa kolaborasi kali ini bertujuan untuk merayakan produk lokal karya anak bangsa sekaligus untuk memperkenalkan makanan tradisional ke ‘lidah’ internasional. “Saya sangat bangga sekaligus senang SINAMON dapat bekerja sama dengan Warung Klepon Gianyar yang telah berdiri sejak tahun 1980, dan bersama-sama membuat cinnamon rolls ini. Terciptanya kreasi baru dengan cita rasa tradisional ini, mudah-mudahan dapat diapresiasi oleh seluruh penikmat SINAMON. Para pelanggan mancanegara dapat mengenal klepon yang merupakan kue kebanggaan Indonesia, sedangkan para pelanggan lokal dapat menikmati rasa klepon terkenal milik Warung Klepon Gianyar.”

 

Cinnamon Rolls dengan rasa klepon yang legit

Diberi nama Cinnapon, cinnamon rolls spesial ini diciptakan dengan bagian dalam berisi unti (kelapa parut yang dicampur dengan gula merah) berpadu kayu manis. Kue gulung ini pun diselimuti oleh cream cheese dan pandan di bagian atasnya, kemudian ditaburi oleh shredded coconut, yang terakhir dihias oleh garnish klepon dari Warung Klepon Gianyar.

Cita rasa autentik tradisional akan langsung terasa dalam setiap gigitan saat menyantap Cinnapon.Tetap mengusung konsep “Hot Rolls Now”, fresh from the oven Cinnapon akan dijual pada tanggal 17 Agustus 2022 dan tersedia di setiap gerai SINAMON. Karena jumlahnya yang terbatas, Cinnapon hanya dapat dinikmati di Jakarta pada tanggal 17 hingga 18 Agustus 2022 saja. Sedangkan di Bali, sweet pastry dengan rasa klepon ini akan ditawarkan sampai tanggal 21 Agustus 2022.

 

Terdapat empat menu minuman baru

Tak hanya Cinnapon, SINAMON pun telah melansir empat minuman baru yang bisa Anda nikmati kala bertandang ke gerainya. 

Ada Coffee Lapis Pandan, Coffee Gula Aren, Matcha Latte, dan Sinamon Salt Coffee. Lalu tentu saja SINAMON yang berada di bawah naungan Plus One Group juga menghadirkan penawaran spesial selama memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia, yaitu apabila membeli 1 box isi empat Cinnapon, Anda akan mendapatkan 5 buah klepon dari Warung Klepon Gianyar. Lalu, untuk dine-in tersedia paket Cinnapon dan Coffee Lapis Pandan dengan harga hanya Rp60.000,-.

Tunggu apalagi? Yuk, ke gerai SINAMON sambil merayakan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Merdeka!

 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading