Sukses

Food

Menu Makanan dari Sarapan Hingga Makan Malam Favorit Ratu Elizabeth II Semasa Hidup 

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth II wafat di usia 96 tahun waktu setempat, ia pun telah menjabat sebagai Ratu Inggris selama 70 tahun. Semasa hidupnya, sang ratu pun menjaga kesehatan lewat asupan makanan yang ia konsumsi. Apalagi ketika ia harus menjadi ratu diusia yang tidak muda lagi.

Untuk mengenang Ratu Elizabeth II, berikut ini makanan favorit yang selalu dikonsumsi olehnya. 

Melansir britishheritage, Menurut Darren McGrady, mantan koki di dapur Kerajaan, Ratu selalu makan makanan yang sama hampir setiap hari. Ini mungkin mengejutkan banyak orang, tetapi Ratu jelas merupakan makhluk kebiasaan.

Teh

Sebelum sarapan, hal pertama yang dikonsumsi Ratu Elizabeth ialah minum teh. Merek teh favoritnya rupanya Twinnings, sebuah perusahaan Inggris terkenal yang memasok teh ke seluruh dunia.

Sarapan

Ratu Elizabeth lebih memilih sarapan sederhana.  Semangkuk Special K (makanan Inggris) dengan beberapa menambahkan macam-macam buah yang menjadi makanan andalannya untuk memulai hari dengan cara yang benar. 

Pada acara-acara khusus, dia diduga akan memanjakan dirinya dengan telur orak-arik dan salmon asap jika dia mau!

Makan siang

Perlu dicatat bahwa Ratu sangat menyukai koktail gin dan Dubonnet sebelum dia makan siang.Setelah itu, dilaporkan bahwa Ratu Elizabeth menyukai beberapa ikan atau ayam panggang, dan cenderung menjauhi tepung untuk makanannya saat makan siang. 

Jelas hal-hal sederhana, yang disukai Ratu Elizabeth dalam hal makanan!Untuk ikan, Ratu menyukai beberapa Dover Sole dengan bayam atau cukini yang layu. 

Mengenai ayam - dipanggang dengan salad.

Makan malam

Ratu Elizabeth mungkin menikmati kue biskuit cokelat untuk teh sorenya sebelum makan malam.  Kecintaan Ratu Elizabeth terhadap kue coklat tentu terdokumentasi dengan baik pada saat ini.

Mengikuti formula yang sama dengan makan siang.  Daging dan sayuran yang dimasak dengan sederhana atau burung pegar atau daging rusa jika diinginkan oleh Ratu. 

Tentu saja, Ratu Elizabeth menyukai Sunday roast sama seperti orang lain. Selain cokelat, Ratu juga menikmati stroberi atau buah persik sebagai hidangan penutup. Dan untuk menyelesaikannya, Ratu Elizabeth akan minum segelas sampanye terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading