Sukses

Food

Bikin Teman Makin Sayang, Deretan Makanan Bandung Ini Cocok Banget untuk Dijadikan Oleh-Oleh

Fimela.com, Jakarta Kota Bandung merupakan salah satu surganya destinasi wisata yang ada di Indonesia. Beragam hal menarik, mulai dari budaya hingga alam, jadi suatu atraksi menarik yang dapat dijumpai di kota yang berjuluk Paris Van Java ini.

Namun, ketika berpergian ke kota ini, akan kurang jadinya jika tak membawakan sesuatu untuk dijadikan buah tangan. Karena biasanya ada saja teman yang selalu minta dibawakan oleh-oleh. Untuk itu, makanan-makanan Bandung berikut, bisa banget jadi rekomendasi buah tangan agar kamu bisa makin disayang teman.

1. Bolen Lilit Khas Bandung

Akhir-akhir ini, Bolen lilit jadi hidangan Bandung yang populer dan laris manis. Kombinasi tekstur yang lembut dan diisi dengan pisang yang manis, tentunya bikin penggemar makanan khas Bandung semakin terpikat olehnya. Ditambah dengan nikmatnya taburan keju dan cokelat, membuat jajanan satu ini makin enak untuk dicicipi lidah

Bagi yang menjadikan Bolen Lilit Bandung ini sebagai oleh-oleh, maka bisa langsung pre order saja di Jajanan Hade. Dengan Harga yang relatif murah yaitu 35 ribu rupiah, kamu bisa langsung membawa makanan ini pulang ke rumah.

2. Cuanki Bandung

Cemilan yang satu ini sudah pasti banyak yang mengenalnya. Meskipun memiliki tampilan seperti Bakso, tetapi keduanya memiliki banyak perbedaan, lho. Mulai dari isian, ras, hingga cara penyajiannya pun berbeda.

Salah satu tempat makan Cuanki yang populer di Bandung yaitu lumpia.bandung. Cuanki yang disajikan tentu saja 100 persen homemade, halal, dan tanpa pengawet. Apalagi kemasannya yang frozen, jadi cocok banget untuk diberi kepada teman ketika pulang nanti.

3. Roti Sisir

Sisir bukan sembarang sisir. Karena sisir yang satu ini bisa banget bikin perut kenyang dan memuaskan mulut. Yup, apalagi kalau bukan Roti Sisir dari Bandung.

Kudapan jadul ini merupakan roti yang memiliki rasa legit dan diolesi mentega di setiap permukaan. Rasanya yang klasik, tentunya bisa bikin penikmat kuliner khas Bandung jadi nostalgia dan mengingat masa lalu yang penuh kenangan.

Jika kamu sedang mencari Roti Sisir untuk dijadikan sebagai oleh-oleh, maka bisa langsung meluncur meluncur ke Roti Sisir Evanda untuk melakukan pre order. Varian Roti Sisirnya pun beragam, mulai dari rasa original, pandan, cokelat, keju, dan bahkan Smoked Beef Cheese.

4. Keripik Kaca

Jika ingin membawakan sesuatu yang crispy dan gurih, maka cemilan yang satu ini jadi pilihan yang tepat sebagai buah tangan. Keripik Kaca merupakan jajanan kekinian yang banyak disukai banyak orang, terutama anak kecil dan orang muda.

Keripik kaca sendiri merupakan makanan yang berbahan dasar tepung dan air yang dipanaskan hingga mengental. Jajanan khas Sunda ini memiliki rasa pedas gurih yang semakin nikmat bila disantap bersama teman. Bagi yang ingin berburu Keripik Kaca untuk dijadikan oleh-oleh, maka bisa langsung pesan di Dua Nonaa.

Berbagai oleh-oleh lengkap khas Bandung tentunya dapat ditemukan dan dipesan dengan mudah melalui ManisdanSedap.com. Platform kuliner ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagiYouniverse) yang membantu para seller UMKM untuk mempromosikan dan menjual produk usaha mereka. 

Meskipun berfungsi sebagai sebuah ‘etalase’ bagi produk-produk jualan, ManisdanSedap.com ini tidak memungut biaya sepersen pun alias gratis. Dilengkapi dengan fitur tombol order, pemesanan makanan bisa dilakukan semudah menggerakan satu jari tangan. Terlebih adanya WhatsApp penjual yang terhubung dengan platform ini, menjadikan proses memberikan informasi dan bertransaksi semakin jadi praktis. Ayo, segera daftarkan usahamu untuk jadi mitra ManisdanSedap.com!

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading