Sukses

Food

Merasakan 3 Minuman Terbaru Chatime x Oatside, Minuman Manis Menggunakan Susu Nabati

Fimela.com, Jakarta Bagi sahabat Fimela alergi laktosa atau tidak bisa mengkonsumsi produk olahan hewani ataupun untuk yang sedang menjalani vegan lifestyle, kini ada pilihan minuman kemasan yang tidak terbuat dari susu sapi atau hewani.

Hal tersebut dikarenakan Chatime sebagai salah satu brand dari F&B ID berkolaborasi dengan brand OATSIDE, menyediakan varian minuman dengan menggunakan susu nabati (plant-based) namun rasanya tetap nikmat. 

Minuman tersebut pun tersedia dalam tiga varian favorit , yaitu Brown Sugar Oatmilk, Pure Cocoa with Oatmilk, Milk Tea with Oatmilk. Ketiga varian ini tersedia tersedia dalam ukuran reguler, large, dan popcan (kemasan yang mudah dibawa, bisa diminum kapan dan di mana saja).

Tidak terbatas pada tiga minuman di atas, Chatimers juga dapat menggunakan susu oat untuk berbagai varian minuman kekinian Chatime lainnya, seperti Kopi Susu Gula Aren, Cappuccino, Caramel Latte, Hazelnut Latte, Latte, Mochaccino, Vanilla, Grass Jelly Oatmilk, Brown Sugar Classic Latte Tea, dan Jasmine Green Tea Latte.

Mencicipi Chatime x Oatside

Redaksi Fimela pun telah mencoba ketiga varian tersebut. Milk Tea with Oatmilk menggunakan signature milk tea Chatime dengan menggunakan susu oat. Saat diminum, rasanya tidak berbeda dengan menggunakan susu sapi tetap manis dan segar namun rasa oatmilk lebih terasa. Dan tidak membuat enek, sangat cocok untuk sahabat Fimela yang suka dengan minumam creamy. 

Lalu, Brown Sugar Oatmilk yang memiliki  perpaduan signature milk tea khas Chatime dengan susu oat yang menyatu dengan brown sugar. Saat diminum rasa oatmilknya lebih terasa dibanding rasa manis dari brown sugarnya. Namun, rasanya masih segar dan nikmat diminum bagi sahabat Fimela pecinta minuman brown sugar.

Sedangkan, Pure Cocoa with Oatmilk, minuman cokelat pilihan khas Chatime dengan susu oat ini tidak terlalu manis, saat tegukan pertama rasa oatmilknya lebih terasa dibanding cokelatnya.     

Menu Chatime dengan oatmilk dari OATSIDE ini mulai dari Rp26.000!

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading