Sukses

Food

9 Makanan Terlarang yang Tak Pernah Disantap Ratu Elizabeth II Sepanjang Hidup

Fimela.com, Jakarta Ratu Elizabeth II tetap terlihat bugar di usia senja, tentunya makanan menjadi salah satu faktor penting untuk menjaga kesehatannya. Ratu yang berpulang di usia 96 tahun itu pun memiliki kebiasaan makan yang konsisten setiap harinya.

Rupanya, Ratu Elizabeth memiliki jenis makanan yang tidak akan atau mungkin jarang disantap. Sekarang kita jadi tahu, berikut sembilan di antaranya;

Pasta 

Saat ia makan siang sendirian, Ratu Elizabeth II tidak akan membiarkan dirinya menyantap makanan yang terbuat dari tepung. Hal itu dikatakan koki kerajaan resmi Darren McGrady pada RecipesPlus.

Itu artinya tak ada makan pasta untuk Yang Mulia. Sebagai gantinya, dia makan salad porsi besar atau ikan bakar atau ayam dengan dua jenis sayur sebagai side dish.

Kentang

Tak hanya menolak pasta atau roti, ia juga menyingkirkan kentang karena faktor patinya.

Daging dengan tingkat kematangan rare

Steak dengan tingkat kematangan rare terlihat canggih? Namun Ratu Elizabeth berpikiran sebaliknya. Ia justru lebih suka dagingnya dimasak dengan matang sempurna.

Telur Putih

Daripada telurh berwarna putih, Ratu lebih menyukai telur warna coklat. Menurutnya, telur warna coklat memiliki rasa lebih enak daripada warna putih.

Bawang putih dan bawang bombay

McGrady mengatakan jika Ratu Elizabeth tidak akan makan jenis hidangan dengan terlalu banyak bawang putih atau bawang bombay di dalamnya. Sebab, ia tak ingin bau napasnya terlalu menyengat saat menyapa seseorang.

Pinggiran roti

Ratu Elizabeth lebih menyukai bagian pinggir roti dipotong sebelum sandwich-nya disajikan. Ratu sendiri menyukai sandwich tuna dengan mentega di kedua sisinya, dicampur irisan tipis mentimun, dan sedikit merica.

Buah di luar musim

Ratu Elizabeth juga selektif dengan pilihan makanan yang sesuai dengan musim tumbuhnya. Itu berarti jika bukan alam yang menumbuhkannya, dia tidak akan menyentuhnya.

Makan pisang secara utuh

Seorang bangsawan tidak akan pernah membungkuk terlalu rendah saat makan pisang. Ratu Elizabeth II juga tidak pernah menggunakan tangan kosong, sebagai gantinya, ia menggunakan garpu dan pisau untuk memotong bagian atas dan bawah pisang, lalu memotongnya menjadi koin kecil, sehingga bisa dimakan dengan garpu.

Teh manis

Seperti perempuan Inggris lainnya, Ratu Elizabeth II meminum teh Earl Grey dengan sedikit susu, tanpa gula.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading