Sukses

Food

Tidak Cuma Nongkrong, Potong Rambut dan Cek Kesehatan Juga Bisa Dilakukan di Kafe

Fimela.com, Jakarta Geliat industri kuliner semakin membaik setelah pandemi mereda. Kini, makin menjamur kafe-kafe yang menawarkan pengalaman nongkrong sembari mencicipi kopi andalannya.

Salah satunya adalah Kopi Semantan yang baru saja membuka gerainya di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. Sadar bahwa Kopi Semantan bukan satu-satunya kafe di kawasan Bintaro, kafe yang menjangkau pasar anak muda ini memberikan sentuhan lebih pada pengalaman nongkrong.

"Iya setelah satu bulan soft opening, kita menggelar grand opening. Terus kita kepikiran untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat. Seperti menyantuni yatim piatu dan driver ojek online," kata Afri Nesty yang merupakan presenter sekaligus pemilik toko.

 

Bagikan 1000 kopi gratis

Di acara pembukaannya, Kopi Semantan membagikan lebih dari seribu gelas kopi gratis kepada pengemudi ojek online. Selain itu, Kopi Semantan juga menyediakan layanan potong rambut dan cek kesehtan secara gratis.

Untuk minuman khas Kopi Semantan, tentunya diberikan nama-nama unik juga. Seperti Kopi Pernah Satu Rasa yang merupakan minuman unggulannya berupa es kopi gula aren. Serta Kopi Mantan Terpahit yang merupakan kopi espresso.

 

Membantu orang yang terkena PHK

Sedangkan minuman lainnya diberi nama Deretan Para Mantan. "Di Deretan Para Mantan ada cokelat, taro, red velvet, yang manis-manis pokoknya," kata dia menambahkan.

Ke depannya, dia berencana untuk membuka cabang lainnya seperti di Kemang atau Tebet, Jakarta Selatan. "Kita anak muda kan pengen juga membantu orang-orang yang kena PHK untuk bekerja lagi. Barista-barista yang kena PHK akibat pandemi. Semoga bermanfaat," kata dia berharap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading