Sukses

Food

5 Merek Kopi Terfavorit di Layanan Pesan Antar dan Fakta Menarik di Baliknya

Fimela.com, Jakarta Menikmati kopi lewat layanan pesan antar makanan online menjadi solusi praktis bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi. Tak heran, jika kopi menjadi top 5 menu terpopuler pengguna airasia Food.

Kopi masik dalam salah satu menu terpopuler bersama dengan martabak, bakmi, bakso, dan burger yang banyak dibeli oleh pengguna airasia Food. Data tersebut didapat dalam kurun waktu tiga bulan terakhir.

Mengulik lebih jauh ketenaran kopi di airasia Food, terdapat pula sejumlah fakta menarik terkait tren pemesanan kopi di layanan pesan antar makanan dari airasia Super App ini. Berikut rangkumannya;

 

 

Lima Brand Kopi Terfavorit di airasia food

 

Flash Coffee, Kopi Soe, Pilona Coffee, Toko Kopi Tuku, dan Arah Coffee menjadi lima brand kopi terfavorit di airasia Food. Selain harganya yang terjangkau, kelima brand kopi ini juga menyajikan rangkaian menu unggulan yang rasanya tak lagi diragukan.

Diantaranya, Macadamia Latte dari Flash Coffee, Kopi Goela Merah khas Kopi Soe, Kopi Untukmu yang eksklusif hanya di Pilona Coffee, Es Kopi Susu Tetangga yang ikonik dari Toko Kopi Tuku, serta Kopi Susu Arahbica yang manis dan creamy dari Arah Coffee. 

 

 

Jumlah Kopi Terjual sama dengan Dua Puluh Kali Tinggi Monas

Baik untuk menemani obrolan santai ataupun bekerja, kopi selalu dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas. Bahkan, sebagian orang merasa tidak dapat berkonsentrasi kalau belum mendapat asupan kopi harian.

Saking populernya menu kopi, data internal airasia food selama Juli hingga September 2022 menggambarkan jika seluruh gelas kopi yang dipesan dari lima brand kopi terfavorit disusun secara vertikal ke atas, maka tingginya bisa menyamai dua puluh kali tinggi Monumen Nasional (Monas) di Jakarta. 

 

 

Mayoritas Pengguna airasia food Memesan Kopi di Jam Makan Siang

Jika kita menyangka bahwa kebanyakan orang terbiasa meminum kopi di pagi hari, faktanya, mayoritas pengguna airasia food melakukan pemesanan kopi di antara pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB atau sekitar jam makan siang. Memang tidak heran kalau kopi merupakan “senjata pamungkas” yang paling ampuh untuk mengusir kantuk di tengah hari, bukan?

"Melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap minuman kopi, maka airasia food turut memfasilitasi dengan sejumlah kampanye promo, seperti Super Merchant Sale yang menawarkan Diskon 60%. Melalui promo ini, kami berharap masyarakat dapat menikmati kopi beserta ragam kuliner favorit mereka secara lebih praktis dan terjangkau," ujar Head of Marketing airasia Super App Indonesia Boni Andika.

Itulah beberapa fakta unik dan menarik terkait tren pemesanan kopi di airasia food. Kita juga bisa mendapatkan harga terbaik dengan menggunakan kode promo BFASTPUAS untuk menemani sarapan  dengan Diskon 50%.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading