Sukses

Food

Coffee At Home dan Ready To Drink dari Starbucks, Samakah Kualitasnya dengan Racikan Langsung Barista?

Fimela.com, Jakarta Kopi menjadi salah satu minuman paling populer saat ini. Minum kopi menjadi rutinitas sehari-hari yang penting di lakukan oleh sebagian orang. Dengan minum kopi, kita bisa merasa lebih segar, terjaga, dan perasaan lemas menjadi hilang. Saat ini kita dapat menemukan berbagai macam brand yang menyediakan kopi siap minum untuk mempermudah pecinta kopi untuk menikmati kopi setiap saat.

Kali ini Starbucks, perusahaan roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia berkerjasama dengan Nestlé keluarkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Starbucks Coffee At Home dan Starbucks Ready To Drink (RTD) di Indonesia.

Nestlé Indonesia adalah anak perusahaan Nestlé S.A., yang merupakan perusahaan makanan dan minuman terbesar di dunia dimana telah beroperasi selama lebih dari 150 tahun di 187 negara, sebagai perusahaan gizi, kesehatan, dan keafiatan.

Untuk mendapatkan rangkaian produk Starbucks Coffee At Home, kamu bisa mendapatkannya di sejumlah gerai ritel premium dan mini market, serta akan segera hadir di platform e-commerce di Indonesia.

Mudahkan masyarakat bermobilitas tinggi

Berbagai tingkat pemanggangan dapat kamu temukan dalam rangkaian produk Starbucks Roast & Ground, mulai dari Veranda yang memiliki tingkat pemanggangan rendah, House Blend yang memiliki tingkat pemanggangan sedang, dan Verona yang memiliki tingkat pemanggangan tinggi, ketiga produk ini hadir dalam kemasan 200g.

Selain itu, terdapat kapsul Starbucks by NESCAFÉ, seperti Dolce Gusto, Cappuccino, Americano dan Espresso yang dapat digunakan dengan mesin NESCAFÉ Dolce Gusto. Lebih lanjut, kamu bisa menikmati Starbucks Frappuccino yang tersedia dalam kemasan botol 280ml yang tentunya merupakan perpaduan sempurna antara kopi dengan susu krim menghasilkan rasa manis yang tepat dan sangat cocok untuk “me-time”.

Serta Starbucks Doubleshot yang hadir dalam kemasan kaleng 220ml, produk minuman kopi klasik dengan campuran khas yang tepat untuk menemani rutinitas sehari-hari juga telah tersedia di sebagian besar mini market dan gerai ritel premium di Indonesia. Hal ini dilakukan untuk semakin memudahkan masyarakat yang bermobilitas tinggi, dan menjangkau generasi muda yang mencintai minuman kopi dingin.

100% biji kopi Arabika

Seluruh produk Starbucks Coffee At Home dan RTD yang diluncurkan di Indonesia disajikan sama seperti produk di kedai kopi Starbucks di seluruh dunia, yakni terbuat dari 100% biji kopi Arabika berkualitas tinggi sesuai dengan Starbucks Coffee and Farmer Equity (CA.F.E.) Practices.

C.A.F.E. Practices adalah landasan bagi Starbucks untuk pengadaan bahan baku secara etis, dan merupakan salah satu standar keberlanjutan pertama di industri kopi yang diverifikasi oleh para ahli eksternal.

Dikembangkan dalam jalinan kemitraan dengan Conservation International (CI), C.A.F.E. Practices telah membantu Starbucks menciptakan mata rantai industri kopi berkualitas tinggi yang berkelanjutan secara jangka panjang dan berdampak positif terhadap kehidupan dan mata pencaharian para petani kopi dan komunitasnya.

Pasarkan rangkaian produk kopi premium

Sejak terjalin kemitraan Global Coffee Alliance di tahun 2018, Nestlé dan Starbucks telah memasarkan rangkaian produk kopi premium secara cepat yang terdiri dari whole bean, roast & ground, maupun kapsul kopi Starbucks untuk mesin Nespresso dan Nescafé Dolce Gusto.

Saat ini, Nestlé mendistribusikan produk-produk Starbucks Consumer Packaged Goods (CPG) dan layanan minuman di 84 negara, di luar gerai ritel Starbucks yang berada di bawah naungan Global Coffee Alliance.

Kedua perusahaan ini akan terus bekerja sama dalam menghadirkan berbagai inovasi baru dan strategi pemasaran yang dapat memperkuat jangkauan dan memperluas pengalaman unik dari merek Starbucks secara global.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading