Sukses

Food

Maison Tatsuya Pakubuwono Hadirkan Atraksi Chef Live Teppanyaki Khas Jepang

Fimela.com, Jakarta Live teppanyaki atau para tamu bisa menyaksikan aksi chef memasak di atas plat besi dan langsung menyantap menu yang baru selesai dimasak merupakan ciri khas yang datangnya dari Jepang. Pengalaman live teppanyaki biasanya akan semakin seru dengan atraksi chef yang melakukan juggling spatula dan telur dan fire show.

Nah, seluruh pengalaman menarik ini sekarang bisa kamu nikmati di Jakarta, tepatnya di Maison Tatsuya Pakubuwono. Maison Tatsuya Pakubuwono melengkapi outlet lainnya yang sebelumnya telah dibuka di Kebon Sirih, Gatot Subroto, Central Park Mall, dan Aeon Mall BSD.

Selain bisa merasakan pengalaman bersantap yang berbeda, di Maison Tatsuya Pakubuwono ini, para tamu juga diundang untuk merasakan interior rumah Jepang dengan grid kayu berwarna terang. Begitu memasuki restoran ini, para tamu akan disambut dengan resepsionis yang ramah dan siap mengantar ke meja teppanyaki.

 

 

Maison Tatsuya Pakubuwono

Maison Tatsuya Pakubuwono memiliki 4 meja teppanyaki besar di main dining area dengan total kapasitas 30 orang. Untuk tamu yang ingin suasana private, bisa memesan private room yang berkapasitas 8 orang dengan pemandangan taman ala Jepang.

Di Maison Tatsuya ada 8 pilihan set menu teppanyaki yang bisa dipilih, yaitu ayam, seafood, AUS sirloin, AUS ribeye, US prime striploin, wagyu ribeye, wagyu tenderloin, dan wagyu sirloin yang dilengkapi dengan tofu, sayuran, salmon, udang, yakimeshi, dan miso soup. Di luar menu ini, para tamu bisa memesan menu ala carte, seperti seasonal lobster yang sedang dihadirkan saat ini.

Setelah tamu memilih set menu, chef akan memasak satu per satu bahan mulai dari tofu, sayuran, seafood, ayam atau daging, dan yakimeshi. Setiap kali selesai memasak, tamu bisa langsung mencicipi sambil menyaksikan chef memasak bahan selanjutnya, ditemani Maison Tatsuya speciality drink, jus, bir, dan sake.

Maison Tatsuya Pakubuwono

Para tamu juga bisa menikmati berbagai menu teppanyaki dengan 3 saus Maison Tatsuya, yaitu saus goma tare untuk sayuran, saus seafood, dan saus steak untuk daging. Yang lebih menarik lagi, di Maison Tatsuya, para tamu juga bisa mencoba memasak teppanyaki sendiri atau berfoto bergaya ala chef dengan yakimeshi yang sudah dibentuk.

Dengan mengunggah video pengalamanmu di Maison Tatsuya ke Instagram atau TikTok, kamu berhak mendapatkan free banana flambe. Atau kamu bisa mencoba hidangan pencuci mulut lainnya, seperti Baked Apple Crumble, Matcha Creme Brulee, Choco Lava, Matcha Ice Cream with Red Bean, dan Milk Pudding with Coffee Sauce.

Dalam rangka pembukaan outlet terbaru ini, Maison Tatsuya juga mengadakan penawaran menarik, yaitu diskon sampai dengan 30% menggunakan kartu kredit Mandiri, kartu BNI, BRI, dan kartu debit visa BTN, hingga tangga 15 Desember 2022 mendatang. Penasaran, Sahabat FIMELA?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading