Sukses

Food

3 Minuman Estetik Terinspirasi dari Mouse dan Keyboard yang Banyak Digunakan Perempuan

Fimela.com, Jakarta Mouse dan keyboard tidak lagi hanya menjadi sekadar penunjang produktivitas dalam mengakses laptop atau komputer. Nilai estetik yang dihadirkan mouse dan keyboard juga menjadi daya tarik tersendiri, terutama bagi perempuan. Tidak heran jika kini semakin banyak produk penunjang komputer yang hadir dalam warna cantik dan manis.

Namun bagaimana jadinya jika mouse dan keyboard estetik ini hadir dalam koleksi minuman? Logitech hadir dengan konsep yang begitu manis lewat koleksi minuman bersama Ban Ban Tea.

Kolaborasi ini menghadirkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari Logitech. Sekaligus menjadi kolaborasi pertama kali antara merek teknologi dan kuliner di Indonesia. Ketiga minuman dari kolaborasi ini akan tersedia secara ekslusif hingga 30 November 2022.

Selama ini banyak yang menganggap bahwa Logitech menjadi brand teknologi yang identik dengan laki-laki. Menurut Cluster Category Manager Personal Workspace & Music Logitech, Andi Irawan menyebut market Logitech terbilang sangat luas, terutam yang menyasar para perempuan.

 

Terinspirasi dari produk Logitech

Produk seperti Pebble M350 dan K380 memiliki desain yang lebih estetik dan fashionable sehingga menjadi favorit bagi para perempuan.

“Adanya kolaborasi dengan merek minuman seperti Ban Ban Tea ini, membuka kesempatan untuk memperluas market kami, karena Ban Ban Tea itu sangat luas market nya, mulai dari anak-anak, remaja, dewasa muda, bahkan hingga orang tua," kata Andi Irawan.

Kolaborasi spesial antara Logitech dan Ban Ban Tea menghasilkan tiga minuman spesial yang terinspirasi dari warna produk mouse Logitech Pebble M350 dan K380 Multi-Devices Bluetooth Keyboard. Adapun ketiga minuman tersebut memiliki nama Apollo Lemonade, yang terinspirasi dari varian warna Lavender Lemonade, lalu minuman Orion Sand dari varian warna Sand, serta Blueberry Milky Way dari warna Blueberry. Ketiga minuman ini mewakili beberapa rasa, mulai dari segar, manis, dan juga asam.

 

Terinspirasi dari produk Logitech

Mengambil tema Stary Tale, Ban Ban Tea dan Logitech membuat minuman yang terinspirasi dari warna mouse dan keyboard. Selain itu, bahan-bahan yang digunakan juga berhubungan dengan produk yang digunakan, seperti warna mouse Blueberry, digunakan bahan aneka macam beri di minuman spesial Blueberry Milky Way.

Dalam rangka kolaborasi spesial ini, Logitech juga membagikan minuman spesial hasil kolaborasi Logitech x Ban Ban kepada para konsumennya dalam program bertajuk #OwnYourDrink. Konsumen yang dapat mengikuti program ini adalah mereka yang telah membeli mouse Pebble M350 atau K380 Keyboard warna terbaru. Jika sudah memiliki warna terbaru dari salah satu produk tersebut, kamu dapat langsung datang ke store Ban Ban untuk menukarkan satu cup minuman gratis dari Logitech.

Dengan adanya kolaborasi ini, kedua brand berharap bahwa dapat saling memperluas market, sehingga konsumen setia Logitech bisa mengetahui tentang Ban Ban melalui program #OwnYourDrink, dan sebaliknya para konsumen Ban Ban yang mungkin belum mengetahui tentang Logitech dapat mengetahui dan merasakan secara langsung produk-produk Logitech yang tersedia di seluruh store Ban Ban.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading