Sukses

Food

Raffles Jakarta Hadirkan Tipsy Tea, Kombinasi Pastry Buatan Chef Ternama dari Korea dengan Sampanye Pilihan

Fimela.com, Jakarta The Writers Bar di Raffles Jakarta ditranformasikan menjadi tempat penyelenggaraan Tipsy Tea with Moet & Chandon. Dari kebun anggur dibawa ke Raffles Jakarta, Tipsy Tea mengajak para pengunjung Raffles Jakarta untuk merasakan keajaiban rasa dari sampanye Moet & Chandon.

Tipsy Tea diselenggarakan dari tanggal 3 hingga 5 November 2022, di mana Raffles Jakarta berkolaborasi dengan FoodieS Magazine dan Moet & Chandon. Tipsy Tea ingin memperkenalkan kembali cita rasa sampanye dari brand wine asal Prancis yang berhasil bertahan hingga lebih dari 250 tahun.

Setiap sampanye Moet & Chandon memiliki nilai sejarah, kemurahan hati, savoir-faire, kesuksesan, keberanian, dan keanggunan. Di akhir abad ke-18, Jean-Remy Moet, yang merupakan cucu dari founder Claude Moet, banyak dikenal sebagai sosok yang memperkenalkan sampanye ke dunia.

Banyak public figure di masa itu, mulai dari Marquise de Pompadour hingga Talleyrand, dan Napoleon segera jatuh cinta pada wine buatan Moet & Chandon. Tidak heran jika kemudian Moet & Chandon hingga saat ini dikenal sebagai salah satu ikon paling sukses.

 

Raffles Jakarta Tipsy Tea with Moet & Chandon

Raffles Jakarta menghadirkan Afternoon Tea yang kemudian menjadi Tipsy Tea with Moet & Chandon di The Writers Bar, setiap hari, dari pukul 3 hingga 5 sore. Menu-menu yang dihadirkan telah dikurasi, bersamaan dengan pilihan sampanye.

Pilihan menu manis dan asin akan dihadirkan oleh Chef Anom Putra, berkolaborasi dengan International Guest Chef Justin Lee dari JL Dessert Bar, Seoul, Korea. Sedikit tentang Chef Justin Lee, ia memulai kariernya di bidang kuliner pada tahun 2003.

Saat ini, Chef Justin Lee menjalankan JL Dessert Bar yang terkenal di Seoul, di mana ia menghadirkan semua kreasi pastry signature dan seasonalnya. Sedangkan Chef Anom akan menghadirkan menu bertema floral, seperti lavender, mawar, dan elderly yang dikombinasikan dengan madu, pistachio, jeruk, dan cokelat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading