Sukses

Food

Ide Makanan Tradisional Bagi Pelaku UMKM Dari Sala Lauak-Lolos Pandan ala Putri Habibie dan Devina Hermawan

 

Fimela.com, Jakarta Ragam makanan tradisional seperti Sala Lauak, Bugis Mandi, sampai Lolos Pandan rasanya masih terdengar kurang akrab di kalangan masyarakat. Sebab itu, untuk memberi inspirasi dan ide berjualan untuk pelaku UMKM, BOLA Deli mengajak untuk mengimprovisasi kue dan makanan tradisional di pameran Salon International de L’alimentation (SIAL Interfood) 2022 yang digelar sejak 9-12 November 2022. 

Menggandeng para chef favorit seperti Putri Habibie yang sudah mendemokan cara memasak Sala Lauak. Dan pada Sabtu, 12 November 2022, Celebrity Chef Devina Hermawan akan mendemokan resep Lolos Pandan.  

Selain bisa menyontek resep, pengunjung bisa langsung icip-icip makanan yang disajikan para chef profesional setiap harinya. Semua dibuat dengan produk BOLA Deli yang mengikuti standar kualitas tepung beras dan tepung ketan Thailand, hingga maizena dan gula halus yang memberi hasil akhir olahan lembut dan wangi alami. 

"Masakan Indonesia identik dengan kebutuhan akan berbagai macam bahan. Seringkali, butuh effort untuk mencari bahan bakunya. Dengan kelengkapan produk BOLA Deli mulai dari tepung beras, tepung ketan hingga gula halus, saya merasakan kemudahan dalam mendapatkan produk-produk tersebut di dalam satu tempat. Pada akhirnya, BOLA Deli memberikan hasil akhir makanan yang lezat dan nikmat," jelas Putri Habibie, salah satu brand ambassador BOLA Deli.

Kegiatan Seru dan Menarik

Bagi pengunjung yang tak sabar langsung praktik buat kue di rumah, BOLA Deli telah menghadirkan beragam paket promosi untuk mendapatkan paket yang berisi tepung beras, tepung ketan, maizena, tapioka, gula halus. Setiap pembelian paket promo, pengunjung juga berkesempatan mendapatkan apron BOLA Deli secara gratis. Keberuntungan juga bisa didapat melalui spinning wheel dengan melakukan pembelian paket combo BOLA Deli dan Bungasari. 

CEO PFN Tjung Hen Sen mengatakan, “Sebagai penyedia berbagai varian tepung, kami terus mengedepankan kualitas dengan proses produksi secara higienis sesuai standar keamanan pangan internasional. Hal ini bertujuan untuk menghasilkan ragam olahan berkualitas agar para pecinta kuliner bisa menikmati makanan dengan nikmat. Lewat partisipasi kami di pameran makan internasional terbesar, kami siap mengajak semua pecinta kuliner dari berbagai negara untuk merasakan langsung ragam jajanan tradisional Indonesia yang selama ini kurang familiar terdengar. Dengan mengembangkan resep masakan tradisional ini, kami berharap bisa terus menginspirasi semua orang dalam memasak.”

Setelah simak demo masak, pengunjung juga langsung main games di booth FKSFoodFestival. Setiap harinya, akan ada games seru dan pengundian mystery box dengan total hadiah senilai jutaan rupiah yang bisa didapatkan dari program stamp hunt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading