Sukses

Food

Sensasi Baru Minum Mocktail Rasa Kopi Edisi Terbatas

Fimela.com, Jakarta Minuman mocktail identik dengan sensasi rasa segar dan fruity. Kesegaran dari kombinasi sirup dan buah dalam mocktail akan terasa disesapan pertama.

Namun bagaimana jika mocktail memiliki sensasi rasa kopi? Kenagan Heritage menghadirkan menu minuman yang unik di perayaan ulang tahunnya pertama.

Menghadirkan dua Beverage Creator Indonesia, yakni Leonardy dan Jaka Pratama, Kenangan Heritage menghadirkan kreasi baru dari minuman khasnya. Kedua mixologist ini akan menyajikan dua menu edisi terbatas secara langsung bagi para pecinta kopi di Jakarta.

 

Mocktail rasa kopi

Leonardy sendiri akan menyajikan Fantasy Coffee Mocktail. Minuman yang satu ini merupakan perpaduan dari kopi Flores dan Heritage Blend yang dicampur dengan berbagai jenis teh dan sirup. Sensasi segar dari mocktail buatan Leonardy semakin lengkap dengan edible bubble sebagai topik unik.

Sementara itu, Jaka Pratama akan menyajikan mocktail cantik dengan taburan glitter. Adalah Solok Island yang memadukan biji kopi Solok, teh, sirup, dan buah sunkist.

Bagaimana, Sahabat Fimela? Tertarik coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading