Sukses

Food

Tetap Bisa Merasakan Keseruan Piala Dunia FIFA 2022 Lewat Minuman Soda Kemasan Khusus

Fimela.com, Jakarta Pecinta sepak bola yang tidak bisa menyaksikan secara langsung Piala Dunia FIFA 2022. Meski demikian, kamu tetap dapat ikut merayakan keseruan kompetisi sepak bola bergengsi ini dengan seluruh dunia bersama COKE kaleng edisi khusus yang diluncurkan oleh COCA-COLA di Indonesia.

Kemasan kaleng edisi khusus ini merupakan bagian dari komitmen COCA-COLA™️ untuk membawa keajaiban lebih dekat kepada para penggemar sepak bola, khususnya Piala Dunia. Desain eksklusif COCA-COLA untuk turnamen tahun ini menyoroti berbagai warna dari semua tim yang berpartisipasi dan akan ditampilkan tidak hanya pada kemasannya, tetapi juga di seluruh konten digital brand.

Semua desain kemasan khusus ini menampilkan warna putih, merah, dan hitam khas Coca-Cola; emblem Resmi FIFA World Cup 2022™️; visual sepak bola Coca-Cola; serta ilustrasi lapangan sepak bola. COCA-COLA™️ juga menggunakan gaya goresan kuas – yang menyerupai cat wajah dengan warna bendera tim-tim terkenal. Guna merepresentasikan marka lapangan dan berbagai elemen lainnya, sehingga menyatukan olahraga sepak bola dan para penggemarnya ke dalam sebuah tampilan yang menarik.

 

Keseruan Piala Dunia lebih dekat

Sejak tahun 2018, identitas visual sepak bola yang diusung oleh COCA-COLA™️ tidak mengalami terlalu banyak perubahan. Akan tetapi terus berevolusi untuk menunjukkan keajaiban turnamen dengan tetap mempertahankan unsur-unsur fundamental.

Edisi terbatas COKE™️ FIFA yang hadir dalam varian rasa original pada kemasan kaleng kini telah tersedia di berbagai minimarket dan department store di seluruh Indonesia mulai bulan Oktober 2022. Dengan memindai kode QR pada kemasan, pelanggan dapat mengunjungi FIFA Fanzone, sebuah situs khusus yang menyediakan konten eksklusif berupa pengalaman gamifikasi interaktif yang memungkinkan penggemar dari seluruh dunia untuk berbagi prediksi dan terhubung satu sama lain.

Para pecinta sepak bola tentunya sudah bersiap menjadikan rumah mereka layaknya stadion sendiri untuk menikmati FIFA World Cup 2022™ yang telah dimulai pada 20 November dan akan terus berjalan hingga 18 Desember 2022 mendatang.

What's On Fimela
Loading