Sukses

Food

Chef Tom Aikens Persiapkan Kuliner Gastronomi Ala Eropa untuk Makan Malam Akhir Tahun Bersama Keluarga

Fimela.com, Jakarta Dibuka pertama kali sejak September 2021, Tom's by Tom Aikens menjadi salah satu restoran pilihan di Jakarta. Restoran hasil kolaborasi The Langham, Jakarta dan Chef Tom Aikens ini berhasil menjadi pemenang penghargaan wisata gastronomi.

Selain makanan yang disajikan, pemadangan Ibukota Jakarta dari ketinggian menjadi daya tarik bagi Tom's by Tom Aikens. Terletak di lantai 62 The Langham, Jakarta, restoran ini menyajikan pemandangan yang indah.

Hadirnya Tom's by Tom Aikens ini membawa nostalgia Eropa ke Jakarta melalui deretan menu a la carte yang tersedia. Di momen akhir tahun ini, Tom's by Tom Aikens telah menyediakan beberapa pilihan menu otentik.

Fimela berkesempatan mencicipi langsung deretan menu yang bisa kamu nikmati untuk makan malam akhir tahun bersama keluarga. Terdiri dari empat menu, di mana dua di antaranya merupakan racikan langsung dari Chef Tom Aikens.

Penasaran ada menu apa saja?

 

1. Slow cooked Crab, Lime Nori, dan Tapioca Crisp

Menu ini bisa dibilang menjadi menu pembuka yang memanjakan lidah dengan berbagai macam tekstur. Daging kepiting yang lembut ditaruh di atas Tapioca Crisp yang renyah. Saat dimakan, akan ada kombinai sensasi lembut sekaligus renyah dalam satu gigitan.

 

2. Wood Roasted Potato Mousseling Soup, Sorrel, Onion Custard

Jika kamu berpikir sup yang itu disajikan dengan hangat, kamu salah. Sensasi unik dihadirkan oleh sup ini. Lembutnya kentang menonjolkan rasa gurih yang mendominasi dari Onion Custard. Menikmati sup ini begitu effortless.

 

3. Tandoon Spiced Chicken Paillard with Cucumber Radish dan Beet, Roasted Almond Sauce

Sekilas makanan ini mirip dengan makanan Timur Tengah, Roti Prata. Tom Aikens memadukan potongan daging ayam fillet dengan roasted almond sauce yang gurih serta Cucumber Radish dan Beet yang renyah.

 

4. White Chocolaate with Lime and Basil

Sensasi mengejutkan menjadi hal yang tepat untuk menggambarkan menu yang satu ini. Rasa masam yang cukup kuat akan membersihkan palet lidah secara menyeluruh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading