Sukses

Food

Fore Junior, Rangkaian Minuman Segar Khusus Anak dari Fore Coffee

Fimela.com, Jakarta Fore Coffee, sebuah startup kopi retail lokal terkemuka yang didirikan pada 2018 berbasis online-to-offline yang memiliki cita-cita untuk menyajikan kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, terus berkomitmen untuk memperkuat brand love dengan luncurkan jajaran menu minuman terbaru khusus untuk anak-anak.

Kali ini, Fore Coffee luncurkan minuman terbaru khusus anak-anak yang diberi nama Fore Junior, menu minuman yang dibuat khusus untuk anak usia 5 - 13 tahun ini dengan menghadirkan rasa favorit dan menyegarkan.

Co-founder & CEO Fore Coffee Vico Lomar mengungkapkan menu Fore Junior hadir di saat yang sangat tepat ketika anak-anak tengah menikmati liburan panjang sekolah dalam rangka menyambut tahun baru. 

“Tahun baru penuh dengan hal-hal yang memacu semangat dan kebahagiaan. Fore Coffee juga ingin turut ambil andil dalam menghadirkan happiness bagi seluruh anggota keluarga. Fore Junior sebagai wujud inovatif yang fokus pada minuman khusus untuk anak-anak, sehingga Fore Coffee dapat jadi pilihan minuman bagi siapa saja”, ujar Vico.

5 menu rangkaian Fore Junior

Diciptakan dengan konsultasi bersama ahli nutrisi, menu minuman Fore Junior terbaru ini aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak karena tidak mengandung kopi atau kafein. Serta orangtua tidak perlu khawatir untuk memberikan Fore Junior untuk si kecil. 

Berikut adalah 5 menu yang dalam rangkaian Fore Junior;

1. Vanilla O’Crumbs yang terdiri dari vanilla, butterscotch dan susu dilengkapi dengan saus karamel juga topping oreo yang gurih diatasnya

2. Berry Milky Crunch terdiri dari blueberry, susu, dan karamel menciptakan sensasi sweet dan milky dengan topping oreo diatasnya.

3. Banggo Fruity Jelly adalah satu-satunya minuman tanpa bahan campuran susu, sehingga rasanya segar, seru, dan tentunya kenyal karena dibuat dari perpaduan mangga dan pisang dengan paduan minuman probiotik yang menyegarkan

4. Choco Caramel Cloud adalah menu favorit sejak diluncurkan dengan paduan nikmatnya cream salted caramel dengan paduan dark chocolate yang cocok untuk ceriakan hari, minuman ini memiliki cita rasa coklat karamel gurih dengan foam yang berbentuk menyerupai awan.

5. Vanilla Rainbow Bits adalah minuman paling penuh warna dari jajaran minuman Fore Junior. Bagaimana tidak? Campuran rainbow bits dipadukan dengan vanilla dan caramel sauce menjadikan minuman ini penuh warna dan penuh petualangan. Tentu akan jadi favorit Si Kecil!

Tempat favorit orangtua dan anak

Menu terbaru ini merupakan bentuk upaya Fore Coffee dalam memperkuat posisi sebagai brand gaya hidup dengan gerai asyik yang dapat menjadi tempat favorit untuk hangout bagi orangtua dan anak-anak. 

Hal ini sejalan dengan misi Fore Coffee untuk pertajam fokus pada hal-hal penting yang bernilai, berharga, dan bermakna bagi konsumen dan juga bagi Fore Coffee, yaitu kombinasi sempurna antara produk yang tepat dan layanan konsumen berkualitas yang mencerminkan nilai Fore Coffee.

Menu ini juga merupakan hasil semangat Grind the Essentials yang menjadi prinsip pokok Fore Coffee dalam berkarya. Grind the Essentials mengajak konsumen untuk kembali menghargai dan memilih hal-hal yang bermakna bagi kehidupan secara personal. 

Selain itu, Fore Coffee juga berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.

Menu Fore Junior, dibanderol seharga Rp 29.000 hingga Rp 32.000. yang dapat dipesan sejak 9 Desember. Selain itu, orangtua sekarang tidak perlu khawatir lagi untuk dapat menikmati coffee sambil menghabiskan waktu bersama si kecil di lebih dari 125 gerai Fore Coffee di seluruh Indonesia.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading