Sukses

Food

Kolaborasi Fore Coffee dan Oma Elly Hadirkan Menu Dessert Spesial Pendamping Minum Kopi

Fimela.com, Jakarta Saat ini kopi menjadi minuman sehari-hari yang wajib diminum sebelum memulai hari. Rasanya yang nikmat membuat kopi banyak disukai orang. Hingga saat ini, kamu bisa menemukan kopi di supermarket terdekat maupun startup retail kopi. Namun, ada kalanya saat meminum kopi, kita ingin tetap menikmati hidangan manis untuk disajikan bersanding dengan kopi.

Fore Coffee, Sebagai startup retail kopi lokal terkemuka yang bercita-cita untuk menyeduh kopi spesial terbaik untuk konsumen Indonesia, berkolaborasi dengan Oma Elly, meluncurkan kolaborasi spesial berupa menu pendamping untuk minum kopi atau dessert yang terdiri dari 10 jenis gelato dan 4 rasa mousse yang tepat menjadi pendamping setia nikmatnya jajaran kopi unggulan Fore Coffee.

Sajian menu-menu pilihan yang terkurasi dengan cerdas ini merupakan salah satu rangkaian kemeriahan pembukaan kembali gerai dengan konsep baru yang menyoroti semangat kolaborasi Fore Coffee.

Berlokasi di sebuah pusat perbelanjaan dan gaya hidup terkemuka di Jakarta Selatan, Gandaria City, gerai terbaru ini merupakan manifestasi nyata tagline terbaru Fore Coffee, yaitu Grind the Essentials, dimana Fore Coffee berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan yang tepat, membuat pelanggan merasa nyaman dengan menyediakan ruang dan kesempatan untuk terhubung kembali dengan diri sendiri ditengah kesibukan sehari-hari.

Gerai terbaru Fore Coffee ini merupakan gerai perdana yang menghadirkan gelato bar lengkap dengan 10 varian gelato dan 4 varian mousse spesial kreasi Fore Coffee & Oma Elly. Gerai ini juga menjadi gerai perdana dalam sejarah Fore Coffee yang menyajikan menu gelato dan mousse selain menu minuman kopi andalan dan favorit masyarakat.

Pemacu dalam berkarya

Matthew Ardian, VP Marketing, Fore Coffee, berkata, “Membuka pintu dan menyambut kehadiran pencinta Fore Coffee di gerai kami adalah salah satu motivasi kami dalam berkarya. Makna kebahagiaan dan kepuasan konsumen ketika mereka menjadikan gerai Fore Coffee untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat sembari bersantai atau berbincang seru sungguh bernilai bagi Fore Coffee. Itulah sebabnya kami terus grind the essentials dalam berikan pengalaman khas Fore Coffee yang unik dan sempurna, sehingga tercipta memori baru yang indah.”

Hal tersebut juga dipertegas oleh Andry Susanto, Chef & Founder, Oma Elly yang menyoroti rangkaian menu gelato dan mousse yang diharapkan dapat jadi trailblazer di Fore Coffee. “Kami di Oma Elly terus mendorong batas kreativitas untuk menyajikan kreasi kuliner lezat yang tercipta dari bahan-bahan pilihan berkualitas tinggi”, ujar Andry Susanto

Menurut Andry, kepuasan pelanggan ketika mereka dapat merasakan nikmat menu ciptaan Oma Elly menjadi pemacu dalam berkarya. Kolaborasi lezat antara Fore Coffee dan Oma Elly pun makin menjadi pembuktian pentingnya kolaborasi dalam hadirkan pengalaman cita rasa yang semakin menggugah selera. Ia juga berharap bahwa ini adalah awal dari hubungan spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly.

Hadikan beragam varian menu dan rasa

Hadirkan happiness lebih, Fore Coffee hadirkan 10 varian rasa gelato. 4 rasa kreasi spesial antara Fore Coffee dan Oma Elly adalah Fore Coffee Signature Gelato, Pandan Gelato, Butterscotch Gelato, dan Almond Cocoa Gelato. Sisanya adalah rasa gelato unggulan Oma Elly.

Kemudian, 4 mousse yang terdiri dari Butterscotch Mousse, Classic Vanilla Mousse, Choco Hazelnut Mousse, dan Pandan Mousse. Satu cup berisikan 2 scoop gelato dapat dinikmati dengan harga Rp 32.000 dan 1 porsi mousse lezat dibanderol seharga Rp 39.000.

Menu-menu kolaborasi spesial ini juga dapat dipesan melalui aplikasi Fore Coffee dan mitra aplikasi pengantaran makanan seperti GoFood dan GrabFood dengan klik pesanan dari gerai Fore Coffee Gandaria City.

Selama 4 tahun berkarya, Fore Coffee hadir di lebih dari 115 gerai yang tersebar di hampir seluruh kota di Indonesia, konsumen dapat menikmati jajaran menu minuman unggulan yang terbuat dari 100% biji kopi arabika dari petani lokal di Toraja, Priangan, dan Gayo.

 

*Penulis: Sri Widyastuti

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading