Sukses

Food

Diary Fimela: Cerita Sukses BITES, Pioner Gummy Vegan dan Gummy Bebas Gula Pertama di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka gummy? Teksturnya yang kenyal dan bentuknya yang menggemaskan membuat kudapan yang satu ini kerap digandrungi banyak orang, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Namun, jarangnya produk gummy sehat yang dapat ditemukan di Indonesia, membuat sebagian masyarakat pun menahan diri untuk mengonsumsi gummy karena ingin meminimalisir asupan gula bagi tubuhnya.

Hal inilah yang menjadi salah satu penggerak bagi BITES. Menjadi pelopor vitamin gummy vegan dan bebas gula pertama di Indonesia, BITES berhasil menghadirkan produk gummy sehat dengan tambahan vitamin yang dapat dijadikan camilan favorit. Memiliki ragam bentuk yang lucu, membuat gummy BITES juga dapat menjadi solusi seru dan inovatif untuk tambahan vitamin bagi anak yang susah mengonsumsi vitamin.

Berbeda dengan produk gummy pada umumnya yang menggunakan glukosa sebagai komposisi utama, produk gummy vegan bebas gula dari BITES mengandung vitamin yang dapat membuat tubuh menjadi lebih sehat. Dengan BITES, kini masyarakat dapat menikmati gummy sehat tanpa perlu khawatir soal kandungan gula di dalamnya.

Memiliki Rasa Unik dari Jus Buah Asli

Merupakan produk bebas gula, gummy BITES dibuat dari jus buah asli yang membuatnya memiliki rasa manis murni. Vegan gummy BITES juga memiliki tekstur unik dan berbeda. Memiliki 22 varian rasa, gummy BITES menawarkan para pecinta gummy sensasi rasa unik seperti lemon salt, sarang wallet, kombucha, coffee, dan yogurt yang belum pernah ada sebelumnya.

Dengan menyuguhkan ragam varian rasa, para konsumen pun tentunya tidak akan dibuat bosan dengan produk gummy vegan bebas gula dari BITES.

Berkomitmen untuk membawa wajah baru bagi gummy di Indonesia, BITES ingin mengedukasi masyarakat bahwa produk sehat dan bebas gula tidak kalah enak dari gummy pada umumnya yang mengandung glukosa tinggi. Selain itu, melalui gummy-nya yang tidak mengandung unsur hewani, BITES juga mengajak masyarakat Indonesia untuk beralih ke produk gummy vegan yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh.

Produk Gummy Bernutrisi

Memiliki visi memproduksi gummy berkualitas tinggi dan bernutrisi menggunakan bahan lokal, BITES ingin menjadikan produk gummy-nya dapat dinikmati oleh semua kalangan. Tak hanya peduli soal kesehatan konsumennya, BITES juga berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan dengan mengurangi jejak karbon produk karena menggunakan bahan-bahan lokal.

Berkomitmen untuk mengenalkan produk lezat dan bernutrisi, gummy BITES diharapkan menjadi camilan seru yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh dan mental bagi generasi seterusnya. BITES juga akan terus mengembangkan bisnisnya dengan menciptakan produk-produk yang dapat meningkatkan kesehatan anak-anak dan orang dewasa.

Mampu tahan hingga 18 bulan, produk gummy BITES kini bisa didapatkan di banyak supermarket, baik Jakarta maupun di luar kota. Selain itu, BITES juga sudah dapat dikirim ke seluruh Indonesia menggunakan jasa pengiriman yang tersedia. Bagi Sahabat Fimela yang penasaran dan ingin mencoba gummy sehat dari BITES, dapat langsung cek Instagram official BITES yaitu (@bitesofficial.id).

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading