Sukses

Food

Diary Fimela: Keunikan Puddy Bar dengan Ragam Saus Variasi yang Diminati

Fimela.com, Jakarta Masa pandemi yang melanda hampir seluruh dunia beberapa tahun lalu membuat banyak orang harus memutar otak untuk memulihkan kondisi perekonomian mereka. Salah satu cara yang kerap dilakukan adalah dengan membangun bisnis.

Itulah yang dilakukan Sarah Febriyani. Menjadi ibu baru di tengah pandemi mendorongnya untuk melakukan bisnis camilan manis yang tetap membebaskannya untuk mengurus sang buah hati.

Berbekal pengalaman dan inspirasi resep dari internet, Sarah pun memberanikan diri untuk mendirikan Puddy Bar pada April 2020 lalu. Berbeda dengan produk pudding lainnya, Puddy Bar menyuguhkan pudding cup dengan varian saus pudding yang berbeda.

Hal itu pula yang menjadikan Puddy Bar sebagai pelopor pudding dengan ragam saus berbeda. Keunikan inilah yang ternyata menjadi favorit dari para pelanggannya.

Varian Rasa dan Produk Puddy Bar

Puddy Bar menyediakan ragam menu yang unik dan lezat, mulai dari pudding, minuman, hingga Puddy Cake. Puddy Bar juga menghadirkan 9 varian rasa untuk produk puddingnya. Namun, jangan salah! Varian rasa pudding cup dari Puddy Bar ini bukan merujuk pada puddingnya, melainkan sausnya. Unik bukan?

Hal itulah yang menjadi pembeda produk pudding cup Puddy Bar dengan pudding lainnya yang biasanya menjual pudding varian rasa dengan vla vanilla. Namun, Puddy Bar justru kebalikannya. Varian saus yang ditawarkan Puddy bar kerap menjadi alasan bagi para pelanggannya untuk menjadikan pudding cup mereka sebagai camilan favorit.

Ke-9 varian rasa pudding cup dari Puddy Bar di antaranya adalah:

  • Brown Sugar
  • Blueberry
  • Matcha
  • Thai Tea
  • Lotus Mily Brown
  • Chocolate
  • Bubble Gummy
  • Strawberry Candy
  • Classic Dark Chocolate

 

Mampu Tahan hingga 1 Minggu

Terbuat dari bahan berkualitas dan dikemas dengan packaging yang bagus dan keren, pudding dari Puddy Bar mampu tahan selama 1 minggu di dalam kulkas. Selain dapat dikirimkan secara online ke daerah Jabodetabek, Puddy Bar juga telah memiliki offline store yang dapat ditemukan di Bumi Satria Kencana, Jl. Satria Raya blok V, Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan. 

Bagi Sahabat Fimela yang tertarik ingin mencoba pudding enak dan cocok untuk semua usia dari Puddy Bar ini, bisa langsung cek akun Instagram Puddy Bar di (@puddybar).

 

Penulis: Frida Anggi Pratasya

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading