Sukses

Food

Rekomendasi Alat Masak yang Baik untuk Kesehatan dan Ramah Lingkungan

Fimela.com, Jakarta Siapa yang hobi memasak di sini? Memasak sendiri di rumah selain lebih hemat, juga lebih sehat. Kamu bisa memilih bahan makanan yang akan kamu olah, dan tentu kebersihannya pun terjamin.

Buat kamu yang hobi masak atau yang baru mencoba belajar memasak, memilih peralatan masak adalah hal yang penting. Tak hanya bentuknya yang harus eye catching tapi juga harus memiliki kualitas yang bagus. Dan tak kalah penting, harus mendukung pola hidup sehat.

Pilihan alat masak yang tepat akan membantumu menjaga kualitas masakanmu. Karena akan membantumu terhindar dari paparan zat berbahaya dari alat masak yang digunakan.

Alat Masak yang Aman untuk Kesehatan

Salah satu poin penting saat memilih alat masak adalah pastikan peralatan tersebut aman untuk kesehatanmu. Tahukah kamu jika alat masak yang kamu gunakan bisa mengeluarkan toksin yang berbahaya?

Alat masak pada umumnya mengandung bahan kimia berbahaya. Sehingga saat proses memasak toksin pun bisa masuk ke dalam tubuh. Hal inilah yang membuatmu wajib memilih alat masak yang aman untuk kesehatan.

GreenPan adalah salah satu alat masak yang direkomendasikan karena aman untuk kesehatan. Terbuat dari material alami (pasir alami) dan menggunakan inovasi thermolon sehingga pemakaian minyak berkurang dan hidangan cepat matang. Tak hanya itu GreenPan bebas racun (PFAS free, PFOA free, Lead & cadmium free) yang pasti aman untuk kesehatan.

Kelebihan GreenPan dibandingkan Alat Masak Lainnya

Penasaran dengan kelebihan GreenPan? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini:

Menggunakan Lapisan Ceramic yang Aman untuk Kesehatan

Salah satu teknologi yang ditawarkan oleh GreenPan adalah memakai lapisan ceramic yang aman untuk kesehatan. Lapisan ceramic ini akan mengurangi pemakaian minyak saat memasak, sehingga kualitas masakanmu pun lebih terjamin. Diet sehat bukan lagi halangan, kan? 

Terbuat dari pasir alami dan ceramic tidak mengeluarkan toksin berbahaya saat proses pemanasan. Sudah pasti aman untuk kesehatanmu.

Hemat Energi

Kelebihan memasak adalah kamu bisa lebih hemat. Nah, GreenPan ini memiliki teknologi yang cepat panas. Didesain dengan base berteknologi induksi Magneto, GreenPan dapat menghantarkan panas secara merata di semua jenis kompor. Memasak pun lebih hemat energi dan waktu.

 

Gagang yang Nyaman Digenggam dan Tahan Panas

GreenPan memiliki desain gagang yang bakelite sehingga nyaman digenggam. Tak hanya itu, gagang GreenPan pun tak cepat panas. Meski di kompor lumayan lama, lapisan pegangan cukup kuat menahan panas.

Desain yang Unik dan Warna Menarik

Desain dari series GreenPan sangat menarik. Tak hanya itu pilihan warnanya pun cantik dan menarik. Sangat cocok untuk melengkapi koleksi alat masak yang senada dengan dapurmu. Black, cream white, hingga lavender adalah salah satu koleksi warna GreenPan. Sangat cocok untuk mewarnai dapur kamu yang minimalis dan kekinian.

Perawatan yang Mudah

Hal yang paling melelahkan saat memasak adalah beres-beresnya. Dengan memakai GreenPan kamu tak perlu khawatir, karena perawatan alat masak ini sangat mudah. Cuci alat masak setelah panas hilang, gunakan spons cuci yang lembut, lalu bilas seperti biasa. Jika ingin menyimpan atau menumpuknya dengan alat masak lainnya, cukup lapisi kain agar lapisannya tidak tergores.

Bagaimana Sahabat Fimela? Sudah siap beralih ke GreenPan? Semoga rekomendasi alat masak ini bisa menginsprasimu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading