Sukses

Food

4 Hal Menarik Oreo x Blackpink dari Photo Card Hingga Berkesempatan Mendapat Merchandise 

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun 2022, Oreo menghebohkan masyarakat Indonesia terutama para pecinta Kpop sebab biskuit favorit di dunia ini baru saja berkolaborasi dengan Blackpink. Hasil kolaborasi eksklusif ini menghasilkan desain kemasan yang mencuri perhatian serta varian rasa yang baru

.Kemasan tersebut sangat identik dengan Blackpink, misalnya saja kemasan warna pink yang ikonik, tanda tangan dari para member, hingga desain kemasan terdapat visual tiara yang menjadi ciri khas BLACKPINK. Tiara ini sendiri adalah tampilan khas visual album studio lengkap pertama BLACKPINK yang berjudul “THE ALBUM”.

Sampai-sampai edisi khusus Oreo x Blackpink ini sempat langka di pasaran hingga dijual cukup mahal.  Rupanya kolaborasi eksklusif ini hanya dijual di pasar Asia, dimulai dari Indonesia sebagai negara pertama dan disusul oleh negara lainnya yaitu Thailand, Filipina, Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Korea Selatan. 

Sayangnya varian ini tersedia limited edition, di Indonesia, kolaborasi OREO x BLACKPINK dimulai sejak Desember 2022 hingga Maret 2023.

Vikram Chandratrey, Marketing Head, Oreo SEA & Indonesia, Mondelez International menjelaskan kolaborasi ini menampilkan keceriaan para personil BLACKPINK yang terkenal kuat, penuh energi, dan percaya diri.

“Beberapa tahun ini Kpop sedang digemari, Blackpink salah satunya,” ujarnya. 

Vega Gupta selaku Marketing Manager OREO, Mondelez Indonesia menambahkan selain varian baru merah muda dengan isian krim cokelat,  kolaborasi epik ini akan membuat biskuit OREO reguler dengan berbagai varian rasa juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema BLACKPINK.

“Jadi benar-benar ekslusif dengan berbagai keseruan,” paparnya. 

Keseruan yang dihadirkan dari edisi eksklusif OREO x Blackpink

Tidak hanya kemasan dan varian baru, ada berbagai hal menarik dari kolaborasi ini. Seperti:

1. Kemasan Bertanda tangan

Pecinta Oreo dan penggemar Blackpink dapat mengumpulkan tanda tangan keempat member Blackpink yang terdapat pada bagian depan setiap kemasan roll selama periode kolaborasi berlangsung.

2. Photocard

Oreo Multipacks isi 6 – Dilengkapi dengan kejutan koleksi photocard dari anggota Blackpink. Varian Oreo Multipack dilengkapi dengan total 10 photocard berbeda. Setiap photocard menampilkan 2 potret masing-masing member Blackpink, dan dua foto grup dari semua member.

3. Video AI

Video personalisasi dari setiap member Blackpink dengan membeli OREO kemasan roll edisi eksklusif. Pencinta Oreo dan penggemar dapat memindai kode QR yang tersedia pada kemasan OREO roll edisi eksklusif OREO x BLACKPINK atau mengunjungi laman web www.OREOBLACKPINK.com, kemudian melakukan pendaftaran akun dan memindai barcode untuk dapat mengunduh wallpaper Handphone secara gratis dan mendapatkan pesan video yang dipersonalisasi khusus dari member Blackpink.

Konsumen dapat dengan mudah membagikan video personalisasi tersebut di media sosial atau menyimpannya di perangkat masing-masing. Terdapat 8 video yang bisa dikoleksi, terdiri atas 2 video dari masing-masing member.

4. Aktivitas Media Sosial

Pecinta Oreo dan penggemar BLACKPINK dapat mengikuti berbagai kejutan seru yang telah menanti seperti TVC (Television Commercial), video personalization dari member Blackpink, TikTok challenge, consumer promo berhadiah exclusive merchandise BLACKPINK yang akan diundi setiap minggunya dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading