Sukses

Food

Sajian Sandwich Terbaru dari Subway Sambut Tahun Baru Imlek 2023

Fimela.com, Jakarta Tidak lengkap rasanya merayakan Tahun Baru Imlek 2023 tanpa adanya kuliner lezat. Melengkapi kebersamana keluarga di momen Imlek, Subway Indonesia menghadirkan dua menu terbaru.

Adalah Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper yang dihadirkan lewat kampanye It's Time to Meat Up. Kedua menu ini sudah tersedia di seluruh gerai Subway hingga Maret 2023.

“Sesuatu yang baru dan inovatif dijadikan gebrakan di awal tahun. Subway menawarkan Beef Mala Szechuan dan Roast Beef Black Pepper sebagai bagian dari kampanye It’s Time to Meat Up dan untuk merayakan Tahun Baru Imlek tahun ini. Kami terus bereksplorasi dengan pilihan menu baru yang belum pernah ditawarkan oleh Subway Indonesia sebelumnya, dan sedang menjadi tren di masyarakat Indonesia,” ungkap Silvia Muryadi, Head of Marketing Subway.

Penasaran seperti apa cita rasa dari sandwich terbaru Subway?

 

1. Beef Mala Szechuan

Melihat Indonesia dikenal dengan makanan yang penuh bumbu dan rempah, Subway menawarkan Beef Mala Szechuan, hidangan yang berbumbu serupa namun dengan cita rasa oriental. Semua tamu akan terkesima dengan daging brisket empuk yang disajikan dengan saus mala yang gurih dan pedas. Cita rasa mala yang paling menonjol adalah perpaduan lezat cabai dan merica Sichuan yang memberikan rasa pedas, gurih dan wangi khas Sichuan. Selain itu, saus ini sangat cocok dipadukan dengan berbagai pilihan makan seperti daging dan sayuran.

 

2. Roast Beef Black Pepper

Salah satu makanan yang paling popular adalah daging sapi panggang dan Subway membawa lagi saus lada hitam ala Hong Kong sebagai tambahan menu dalam kampanye ini. Menu ini kembali hadir dikarenakan banyak permintaan tamu, maka kini mereka dapat menikmati menu favorit mereka yaitu Roast Beef Black Pepper. Lada hitam adalah kombinasi sempurna dengan daging merah, karena memiliki rasa yang kuat, pedas, dan tajam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading