Sukses

Food

Kombo Duo Super Komplit Siap Hadirkan Momen Manis di Bulan Dua bersama Orang Tercinta

Fimela.com, Jakarta Setiap momen yang dilalui bersama orang-orang tercinta memang selalu terasa spesial. Memasuki bulan Februari yang mana merupakan bulan kedua, pastinya ingin mengukir banyak kenangan manis bersama orang-orang tercinta dong! Kamu bisa menghadirkan kejutan dengan berbagi kebahagiaan yang nggak hanya terbatas pada pasangan saja, tapi juga teman dan keluarga. 

Sepanjang bulan Februari ini bakal semakin penuh makna karena ada banyak kejutan yang bisa kamu hadirkan. Misalnya saja promo paket menarik dari KFC Indonesia yang bisa jadi alternatif kejutan untuk orang-orang tersayang. Penasaran?

Kombo Duo Super Komplit, Lengkapi Quality Time bersama Orang Tercinta

Dalam rangka bulan Februari, KFC Indonesia kembali menghadirkan paket menarik untuk menikmati produk KFC yang lebih ekonomis, lho. Yup, saatnya menikmati Program Kombo Duo Super Komplit yang sudah diluncurkan pada 1 Februari 2023 lalu dengan 2 pilihan menu spesial, yaitu Kombo Duo Chicken dan Kombo Duo Burger! 

Isi paketnya dijamin bisa bikin momen kulineran bersama orang-orang tersayang makin manis dan menyenangkan. Misalnya saja Kombo Duo Chicken yang terdiri dari 2 potong ayam, 2 nasi, 2 KFC Cream Soup, dan 2 Coca Cola Reguler. Sementara itu, Kombo Duo Burger memiliki isian 2 Crispy Burger, 2 French Fries Regular dan 2 Coca Cola Regular. Menu ini bisa dinikmati di seluruh gerai KFC Indonesia dengan harga Rp 54.545 sebelum pajak dan hanya berlaku untuk dine in atau makan di tempat.

Super Lengkap dengan Berbagai Menu Pendamping

Kombo Duo menjadi menu yang spesial banget karena kamu nggak hanya bisa menikmati ayam goreng atau burger saja. Ada juga suguhan menu pelengkap yang bikin momen makan makin nikmat. Untuk paket ayam, dilengkapi dengan KFC Cream Soup. Sementara itu, paket burger sudah dilengkapi dengan french fries. Kedua menu ini juga lengkap dengan minuman pendampingnya.

Eric Leong, CEO PT Fast Food Indonesia (FFI) yang merupakan pemegang waralaba KFC di Indonesia mengungkapkan jika kehadiran paket Kombo Duo Super Komplit di bulan Februari ini menjadi upaya KFC Indonesia memberikan kepuasan untuk seluruh konsumen setia. Jadi, mereka bisa menikmati produk KFC yang lebih ekonomis bersama orang tersayang. 

“Kami memahami bahwa bulan kedua yaitu Februari sering dikaitkan dengan bulan kasih sayang, oleh karena itu kami menghadirkan paket Kombo Duo Super Komplit yang lebih asyik untuk dinikmati berdua. Tidak hanya makanan utama yaitu ayam goreng atau burger, paket ini sudah lengkap dengan pelengkapnya seperti KFC Cream Soup atau French Fries plus sudah ada minumnya,” papar Eric Leong.

“Yang pasti Kombo Dua Super Komplit ini bikin berdua di bulan dua jadi makin asyik,” pungkas Eric Leong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading