Sukses

Food

Menikmati Perjalanan Kuliner di Seluruh Dunia Bersama Lobo & Juno

Fimela.com, Jakarta Lobo & Juno menjadi pasangan beda karakter yang menjadi personalisasi dari restoran legendaris di The Ritz-Carlton Jakarta. Mega Kuningan. Semula dikenal dengan Lobo Restaurant, kini berganti menjadi Lobo & Juno yang memiliki konsep world of bistro sebagai destinasi kuliner.

Dipersonalisasi sebagai karakter yang bertolak belakang, Lobo & Juno disatukan dengan kecintaan mereka akan travelling dan kuliner. Tidak heran jika pilihan menu yang disajikan di Lobo & Juno juga akan membawamu keliling ke berbagai belahan dunia.

“Kami sangat senang dapat membawa Lobo & Juno kepada kalian. Perpaduan dua kepribadian antara keduanya menghadirkan konsep restoran yang menarik dengan desain yang memikat. Kami yakin bahwa konsep world bistro seperti ini akan menjadi destinasi makan dan gaya hidup yang populer di Jakarta. Apalagi lokasi kami yang berada di pusat bisnis distrik Mega Kuningan, membuat Lobo & Juno mudah dijangkau. Kami undang Anda untuk bertemu langsung dengan Lobo & Juno,” ujar Nitesh Gandhi, Managing Director The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan.

Desain interior Lobo & Juno yang cantik merupakan karya dari Juno Home, sebuah perusahaan furnitur asal Indonesia yang telah beroperasi sejak 1975. Oleh Juno, diciptakan sebuah ruang yang bersifat adaptif dan dapat melebur dengan berbagai gaya. Lobo & Juno akan menjadi sebuah destinasi dimana tamu dapat menikmati hiburan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama teman dan orang tersayang dalam sebuah atmosfer yang cantik lengkap dengan makanan dan minuman berkualitas.

 

Petualangan kuliner

Petualangan-petualangan Lobo dan Juno kemudian dituangkan oleh tim kuliner hotel dalam wujud konsep makanan, minuman, dan pengalaman yang dapat dinikmati oleh semua orang. Lobo & Juno menyuguhkan beragam hidangan Timur dan Barat yang dikemas dalam penyajian modern namun tidak pretensius.

Beberapa sajian yang wajib dicoba adalah Lobo & Juno Burger, Roasted Pork Belly, Tongseng Kambing, Tomahawk Steak, dan masih banyak lagi. Fimela sendiri telah merasakan pengalaman kuliner keliling dunia di Lobo & Juno. Tidak ada kata gagal untuk setiap menu yang disajikan.

Dibuka dengan appetizer yang terdiri dari empat menu sekaligus. Yakni Roasted Pork Belly, Nona Rosa's Meatball, Bun Cha 145 Spring Roll, dan Lobo and Juno Sushi Roll. Di antara menu pembuka ini, Sahabat Fimela wajib mencoba Roasted Pork Belly dan Nona Rosa's Meatball.

Menu meatballnya disiram dengan kuah tomat yang asam segar sehingga terasa nikmat disantap. Sementara, Roasted Pork Belly-nya memberikan permainan tekstur renyah dan juicy dalam satu gigitan.

 

Main Course

Di Main Course, disajikan Nasi Goreng Pork Belly, Pan-Seared Salmon, Bang Budi's Lamb Tongseng, dan Japanese Garlic Fried Rice. Masing-masing menu utama yang disajikan mampu memanjakan lidah sesuai dengan gayanya. Meski mengicip semua menu utama, masing-masing menu mampu menunjukkan cita rasa yang khas tanpa berlebihan.

 

Dessert

Sebagai menu penutup, Lobo & Juno juga menghadirkan empat menu. Yakni Banoffee Torte, Salted Caramel Tiramisu, Burnt Basque Cheesecake, dan Molten Brownies. Menurut Fimela, Banoffee Torte disajikan dengan sukses karena memadukan rasa pahit cokelat dan kopi dalam satu menu yang effortless untuk dinikmati.

Jika tidak terlalu suka dessert yang terlalu manis, kamu bisa mencicipi Burnt Basque Cheesecake. Memadukan cheesecake yang lembut dengan saus blueberry yang manis dan segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading