Sukses

Food

Destinasi Ngopi Terbaru Penuh Filosofi Berdesain Klasik Eropa yang Pas untuk Segala Acara

Fimela.com, Jakarta Budaya pop nongkrong di kafe sudah menjamur di seluruh pelosok Indonesia. Termasuk terus bermunculannya destinasi kafe terbaru yang menyediakan semua kebutuhan kaum urban.

Salah satunya Kafe 27 yang mengakomodir segala kebutuhan dari semua orang. Dari bekerja, sekadar nongkrong, menggelar acara pernikahan, sampai spot foto aesthetic di segala sudutnya. 

Berlokasi di Jalan Kenjeran No. 546, Surabaya Timur, kafe 27 mengusung konsep Klasik Eropa yang kental. Terlihat dari desain eksterior hingga interiornya, termasuk air mancur yang menjadi ciri khasnya.

Dengan tema Klasik Eropa yang dipadukan dengan air mancur yang menjadi icon kafe ini, Kafe 27 bisa jadi spot foto cantik buat kamu. Kamu bisa berkunjung dan eksplorasi langsung menuju spot-spot foto yang Instagramable buat mempercantik media sosialmu," jelas Widodo, General Manager Kafe 27 dalam keterangan tertulisnya.

 

 

Filosofi 27

Widodo menjelaskan Kafe 27 memiliki filosofi unik yang membedakannya dengan kafe lainnya. Filosofi 27 diambil dari mesin kopi yang dipakai.

“Mesin ini didesain untuk menghasilkan secangkir kopi nikmat dengan mengurangi pemakaian energi listrik (kebutuhan listrik untuk mesin kopi untuk kafe bisa 2500-3000 watt). Selain itu, untuk menghasilkan secangkir kopi lezat hanya dibutuhkan waktu 27 detik," lanjutnya.

Sementara itu menu-menu nusantara selalu jadi andalan saat makan bersama keluarga karena akan cocok di semua lidah. Kafe 27 bisa jadi paket lengkap buat kamu yang suka duduk santai sambil

menikmati kudapan, maupun kamu yang suka nongkrong bareng teman sambil melanjutkan pekerjaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading