Sukses

Food

Eksplorasi Kuliner Kekinian Sambil Berbelanja di F Cafe

Fimela.com, Jakarta Fipper membuka gerai terbarunya yang semakin lengkap. F Cafe bukan sekedar destinasi intuk menikmati minuman berkualitas, tapi juga sebagai ruang untuk bersosialisasi yang sudah jadi bagian dari gaya hidup kaum urban. 

Hadir di Bali, The F Cafe by Fipper Indonesia yang menjadi sebuah brand populer dengan sandal musim panas yang ekpresif dengan warna-warna seru, sukses berekspansi ke ranah F&B. Dibuka sejak Maret 2020, The F Cafe terus berkembang memadukan pengalaman kuliner dan berbelanja. 

 

Menu dengan harga terjangkau

Menghadirkan 25 menu dengan harga terjangkau di mulai dari Rp15 ribu rupiah, kamu bisa melengkapi rutinitas kopi harian dengan kopi berkualitas, menyajikan rasa yang solid dan lembut. Hadir pula Eclair yang menjadi menu khas Prancis, dengan twist Indonesia. 

Cicipi keunikan rasa Eclair khas F Cafe, dengan rasa Klepon, dan Jasuke. Kamu juga bisa imbangi rasa manis dengan kopi Arabika tang nikmat. Atau jika Sahabat Fimela bukan penikmat kopi, maka cicipi pilihan kopi vegan, green tea, atau red velvet, dan juga Mango Rose yang menyegarkan. 

 

Kuliner sambil berbelanja

Mencicip aneka menu makanan dan minuman menjanjikan sambil berbelanja tak hanya akan memberikan rasa bahagia yang lengkap, namun juga ciptakan kesan berkesan di Bali. Jadi tunggu apa lagi, segera kunjungi The New F Cafe yang berlokasi di Fipper Store, Jl. Dewi Ratih No. 1 Nakula-Seminyak. Membuat akses semakin mudah untuk para konsumen tercinta, kamu juga bisa mencicipi menu-menu otentik F Cafe melalui Grab Food.

F Cafe hadir mulai pukul 9 am sampai 11 pm setiap harinya. Cek akun instagram, #fcafebali dan juga website https://www.fipperindonesia.com/pages/thefcafe/ untuk informasi selengkapnya.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading