Sukses

Food

Ubah Nama Kokiku Tanpa TV Kini Siap Jadi Media foodtainment Terbaik

Fimela.com, Jakarta Banyak orang masa kini tertarik sekali dengan konten memasak sehingga banyak mencari video resep dan memasak yang mudah diikuti. Banyak orang mungkin juga sudah tahu tentang Kokiku TV jika berselancar di platform video daring dengan logo khasnya yang warna merahnya.

Selama ini kita ketahui bahwa Kokiku TV adalah sebuah platform video daring yang fokus pada konten kuliner dan memasak di Indonesia, dan telah menjadi salah satu platform terkemuka di bidangnya. Dengan menghadirkan berbagai video tutorial memasak, resep, dan tips memasak dari para koki profesional di Indonesia, Kokiku TV berhasil membangun komunitas penggemar kuliner yang besar dan setia.

Ubah nama jadi "Kokiku" saja

Di tahun 2023, pihak Kokiku TV dengan bangga mengumumkan bahwa akan melakukan perubahan nama dari Kokiku TV menjadi Kokiku. Perubahan nama ini merupakan bagian dari strategi Kokiku untuk mengikuti tren dan kebutuhan pasar. Kokiku ingin memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penontonnya dan memenuhi kebutuhan mereka akan informasi seputar makanan.

Kokiku akan terus menyediakan konten-konten kuliner yang menarik dan bermanfaat bagi para penikmat makanan, namun juga akan memperluas cakupan kontennya untuk menjadi channel foodtainment yang menyediakan hiburan dan informasi seputar dunia makan. Begitu pula, sangat bangga menjadi bagian dari komunitas kuliner dan memasak di Indonesia. Kokiku selalu berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten berkualitas dan inspiratif bagi para penggemar kuliner di Indonesia.

Dengan perubahan nama ini, Kokiku berharap dapat memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penikmat kontennya dan menjadi salah satu channel terbaik di bidang foodtainment. Dalam waktu dekat, Kokiku berencana untuk terus mengembangkan konten-konten baru dan memperluas jangkauannya ke berbagai platform dan media baru. Dengan demikian, Kokiku akan terus menjadi pilihan utama para penggemar kuliner dan memasak di Indonesia.

Jadi jangan lupa untuk menonton dan mengikuti Kokiku di platform video kesayangan kamu, Sahabat Fimela.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading