Sukses

Food

Setelah Nasi Porang, Song Hye Kyo Lakukan Diet Ekstrem dengan Makan Pisang untuk The Glory Season 2

Fimela.com, Jakarta Penampilan Song Hye Kyo di serial The Glory Season 2. Serial drama tersebut sudah mulai tayang dan bakal menjawab rasa penasaran para penonton akan akhir dari kisah perundungan di sekolah.

Di season pertama, Song Hye Kyo mengalami penurunan berat badan yang cukup ekstrem untuk bisa memerankan karakter Moon Dong Eun lebih mendalam. Hal yang sama juga dilakukan Song Hye Kyo sebagai persiapan dan pendalaman karakternya di season dua.

Dalam sebuah jumpa pers jelang penanyangan musim terbaru, Song Hye Kyo tampil elegan dengan mantel abu-abu dan celana hitam. Di kesempatan tersebut, Song Hye Kyo juga bercerita bagaimana proses dirinya melakukan persiapan agar terlihat dramatis di depan kamera memerankan sosok Moon Dong Eun.

 

Diet yang dilakukan Song Hye Kyo

"Aku diet dengan rajin untuk adegan itu. Saya hanya makan pisang selama tiga hari, dan saya bahkan tidak minum air sehari sebelumnya. Karena itu, saya merasa seperti sekarat saat merias wajah dengan efek khusus. Saya pikir adegan itu keluar lebih baik karena tubuh saya mengalami kesulitan," ucapnya, dikutip dari Koreaboo.

Song Hye Kyo juga menyebut butuh waktu sekitar 4-5 jam untuk menggunakan riasan sebelum pengambilan gambar. Hal ini berdampak pada kesehatan dan penampilan kulitnya yang dramatis di depan kamera.

"Karena aku memakai riasan efek khusus terlalu sering, kulitku jadi bermasalah. Itu yang paling saya fokuskan pada penampilan saya, jadi situasi itu paling berkesan," kata Hye Kyo.

 

Dedikasi sejak Season 1

Dedikasi Song Hye Kyo untuk memerankan karakter Moon Dong Eun menuai pujian sejak season 1. Begitu membaca naskah The Glory, Song Hye Kyo sudah memikirkan betul bagaimana ia harus berperan dan persiapan seperti apa yang harus dia lakukan.

Termasuk mengganti pola makannya secara ekstrem untuk bisa menurunkan berat badan lebih banyak. Di Season 1, Song Hye Kyo hanya mengonsumsi nasi porang selama dua bulan. Hal ini ia lakukan karena Hye Kyo tidak ingin terlihat cantik di drama kali ini. Menurut dia, tokoh yang diperankannya jelas tak punya waktu atau energi untuk merawat penampilannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading