Sukses

Food

Sosis dan Bakso Pertama Mengandung Vitamin E dan Omega 3

Fimela.com, Jakarta Makanan olahan sosis dan bakso menjadi duo favorit semua orang, dari anak sampai dewasa. Rasanya yang lezat bisa diolah menjadi berbagai macam resep kreasi yang menggugah selera.

Salah satu merek sosis yang terus berkembang dan berinovasi adalah KIMBO. Konsisten mempertahankan kenikmatan rasa serta memastikan kandungan nutrisi, KIMBO merilis produk sosis dan bakso pertama yang mengandung Vitamin E, Omega 3, dan Omega 6.

“KIMBO tetap konsisten berbagi nikmat melalui produk pangan protein bernutrisi (nutritious) yang menyenangkan (fun), nikmat (tasty) dan kekinian (trendy),” jelas Dewi Rusli, Chief Operational Officer PT Madusari Nusaperdana dalam peluncuran KIMBO Gold Plus.

KIMBO Gold Plus menjadi diferensiasi bagi produk serupa yang sejenis dengan harga kompetitif. Selain itu, KIMBO juga mengeluarkan sosis siap santap KIMBO Probites dengan rasa yang lebih kekinian.

 

Era Baru KIMBO

KIMBO juga memasuki era baru dengan juga menjalin menjalin kerja sama dengan menjadikan Chef Juna (Juna Rorimpandey) sebagai brand ambassador produk KIMBO. Di mana selain ingin fokus untuk meningkatkan mutu dan rasa, juga menggandeng duta merek KIMBO Chef Juna.

Chef Juna sendiri merasa senang menjadi bagian dari era baru KIMBO. Juru masak profesioanal ini pun mengaku sudah lama mengenal brand KIMBO. Bahkan di restorannya (Kofuse) sendiri pun, ia menggunakan produk KIMBO.

“Sampai hari ini, KIMBO adalah salah satu produk yang selalu mengedapankan kualitas, selain juga rasa yang selalu maksimal. Kepercayaan inilah yang membuat saya tidak ragu untuk menjadi brand ambassador karena dua hal. Yaitu good product dan good history of the company,” katanya.

Duta Merek Kimbo: Chef Juna

KIMBO sendiri mengawali bisnisnya dari mimpi untuk membahagiakan konsumen Indonesia. Di mana PT Madusari Nusaperdana yang didirikan pada tahun 1995, berkomitmen untuk menyediakan makanan berprotein, lezat, dan nikmat.

Kini produk sosis KIMBO sendiri sudah berkembang dan memiliki banyak varian. Mulai dari KIMBO Frozen, KIMBO Frozen Bratwurst, KIMBO Probites, dan KIMBO Gold Plus (yang menjadi produk premium).

Memasuki era barunya, KIMBO juga memakai strategi dengan menunjuk duta merek. Yang dipercaya untuk menambah kepercayaan dan masyarakat dengan segala klaim yang diberikan.

“Selain itu, tidak banyak brand lain yang memakai brand ambassador. Maka value ini bisa menambah trustworthy konsumen untuk memilih produk KIMBO,” tutup Dewi. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading