Sukses

Food

Buka Puasa dengan Nuansa Indonesia di Grand Sahid Jaya, Apa Saja Menu Favoritnya?

Fimela.com, Jakarta Grand Sahid Jaya makin mengukuhkan langkah sebagai hotel yang senantiasa menghadirkan nuansa Indonesia sejak beroperasi pada 23 Maret 1974 hingga di usianya ke-49 ini. Berangkat dari filosofi Indonesia yang kental akan budaya, Grand Sahid Jaya membawa kultur nusantara pada setiap langkah pengembangannya untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi setiap pelanggan, termasuk di momen Ramadan.

Rangkaian kegiatan menuju 50 tahun Hotel Grand Sahid Jaya sudah mulai dipersiapkan dari sekarang. Selain melakukan renovasi menyeluruh secara bertahap, Grand Sahid Jaya juga siap menyambut momen Ramadan tahun ini.

Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya Hotel mengatakan setelah tiga tahun melewati masa penuh keterbatasan mobilitas karena pandemi COVID-19, tahun ini Grand Sahid Jaya mempersiapkan acara buka puasa secara maksimal. 

“Salah satunya yakni program “Berbuka Bersama” yang mengusung konsep “Street Food Festival”,” ujarnya.

Executive Chef Grand Sahid Jaya, Chef Rofik Maulana, menu buka puasa mengambil inspirasi menu-menu yang dihadirkan berdasarkan kenangan selama bepergian di bulan Ramadan dimana banyak sekali tempat-tempat yang menjual makanan-makanan sederhana namun tetap kaya rasa.

“Berbuka Bersama" menghadirkan pengalaman berbuka puasa selama satu bulan penuh secara buffet dengan 100 menu yang berganti setiap harinya yang terdiri dari berbagai macam makanan khas Indonesia, Melayu peranakan, dan Cantonese. Menu-menu tersebut dapat dinikmati secara indoor maupun outdoor.

“Beberapa menu disajikan secara fresh dan live cooking oleh para chef andalan Grand Sahid Jaya,” paparnya. 

Berbagai Promo Buka Puasa

Venny Artha mengatakan dengan harga Rp275.000 per orang, Grand Sahid Jaya menyediakan berbagai promo pembayaran diantaranya paket diskon 10% untuk pengguna kartu kredit/ kartu debit Bank Mandiri, program cashback dari Livin’ Mandiri, serta pengguna kartu kredit atau kartu debit CIMB Niaga. 

Selain itu, terdapat pula promo Early Bird Booking, Bayar 5 Gratis 1, yang berlaku sampai tanggal 25 Maret 2023. Sementara bagi pelanggan yang belum berkesempatan mendapatkan promo Early Bird Booking, Grand Sahid Jaya menghadirkan promo Bayar 10 Gratis 1.

Selain “Berbuka Bersama” di Bengawan Solo, Grand Sahid Jaya juga menyediakan layanan berbuka bersama berkonsep buffet atau family style dengan berbagai jenis makanan Cantonese unggulan di Restoran Golden Dragon. Layanan berbuka ini bisa dinikmati dengan melakukan reservasi minimal 6 orang.

Tidak hanya itu, Grand Sahid Jaya juga menghadirkan layanan Berbuka Bersama untuk perusahaan dengan kapasitas mulai dari 100 – 1.500 orang yang tersedia di 3 Ballroom hotel Grand Sahid Jaya; Puri Agung, Puri Ratna, dan Candi Singosari.

Selain program Berbuka Bersama, Grand Sahid Jaya juga menghadirkan penawaran khusus untuk pelanggan yang akan menginap selama bulan Ramadan melalui paket kamar dengan harga mulai dari Rp1.200.000 sudah termasuk makan pagi atau sahur untuk 2 orang dan Berbuka Bersama di Bengawan Solo untuk 2 orang.

"Di samping itu, bekerja sama dengan Sahid Tour & Travel, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher senilai Rp1.000.000/orang untuk potongan biaya umroh dan Haji Plus" tutup Venny Artha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading