Sukses

Food

Buka Puasa dengan Menu Spesial Khas Timur Tengah, Kejutan dari Meatsmith di Bulan Ramadan

Fimela.com, Jakarta Meatsmith menyambut bulan Ramadan dengan kolaborasinya bersama content creator Jeje Soekarno. Tim kuliner Meatsmith yang dipimpin oleh Sebbie Kenyon sebagai Direktur Kuliner, berkolaborasi dengan Jeje Soekarno menghadirkan menu buka puasa.

Kuliner favorit Jeje Soekarno adalah khas Timur Tengah, sehingga kolaborasi bersama Meatsmith kali ini menghadirkan 2 pilihan Ramadan Special Platter. Pilihan menu bisa dinikmati oleh 4-6 orang.

Pilihan Whole Roasted Lamb Leg ala Timur Tengah disajikan dengan Couscous, Smoked Yogurt, dan Chilli Harissa. Atau Whole Roasted Chicken ala Timur Tengah, yang masing-masing platter bisa kamu dapatkan dengan harga Rp1.600.000++ untuk sajian daging kambing dan Rp900.000++ untuk daging ayam.

Meatsmith Ramadan Special Platter

Setiap set menu di atas termasuk saus delima dengan kacang kenari dan lada, saus buah bit asap, dan yogurt mint dengan sari buah lemon, hidangan pembuka yang terdiri dari hummus kacang polong dengan acar sayuran dan aneka pilihan flat bread, dan sajian penutup yang terdiri dari kue kurma dengan kacang pistachio dan beragam pilihan donat ala Timur Tengah dengan toffee kacang dan saus jeruk karamel. Menu ini tersedia setiap hari hingga tanggal 21 April 2023, dari pukul 11.00 WIB-22.00 WIB. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading