Sukses

Food

Pengalaman Mencicipi Pilihan Bir Kriya Lokal Terbaik, Ditemani Hidangan Daging yang Menggoda di Meatsmith

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira bagi pecinta bir dari Meatsmith. Meatsmith berkolaborasi dengan Beervana untuk menghadirkan Craft Beer Wall, ragam pilihan bir kriya yang tentu tidak boleh dilewatkan!

Beervana merupakan salah satu penyalur bir kriya terdepan di Indonesia dan didirikan oleh Aaron Grieser. Diawali 10 tahun lalu di Bangkok, Beervana dihadirkan sebagai cara menikmati bir kriya di Asia Tenggara.

Beervana mengkurasi bir kriya lokal dan internasional terbaik, membawanya kepada para pelanggan. Perusahaan ini telah mendistribusikan bir ke 13 kota di 3 negara Asia Tenggara dan berencana mendistribusikan lebih dari 400 varian bir kriya.

Meatsmith sendiri adalah smokehouse modern dan craft beer garden, menyajikan menu barbeku smokehouse dan burger dengan bir kriya, wine, dan koktail. Bertempat di kawasan Gunawarman, Jakarta, para tamu bisa melakukan pertemuan kasual atau take away sembari menikmati menu berkualitas tinggi yang khas Meatsmith.

Garden terrace Meatsmith merupakan kombinasi dari menu favorit restoran yang dibuat khusus untuk makan besar atau makan ringan dipadu dengan ragam pilihan bir kriya lokal, maupun internasional dari Beer Wall. Craft Beer Wall adalah salah satu yang pertama di Jakarta.

1. Black Sand Kolsch

Bir bergaya Jerman yang unik karena difermentasikan dengan ragi ale, ditutup dengan teknik lagering untuk menciptakan hasil terbaik dari ale dan lager dengan karakteristik rasa yang ringan.

2. Black Sand IPA

Bir ini memiliki karakteristik rasa floral, fruity, dan hop Amerika bernuansa jeruk. Bir IPA mengedepankan rasa hop, aroma, dan sedikit cita rasa pahit.

3. Island Brewing Pilsner

Bir ini memiliki karakter rasa dry, namun tajam dengan sedikit rasa malt dan pahit yang seimbang. Bir ini diproses dengan modern hop dan didesain sebagai minuman bir yang ringan.

4. Island Brewing Summer Pale Ale

Bir ini lebih menonjolkan rasa malt dan hop dengan dry hop yang seimbang, namun lezat.

5. Kura Kura Easy Ale

Bir ini bercita rasa kering, light-bodied k├Âlschlsch yang tajam, namun lembut dan nyaman dikonsumsi dengan sedikit rasa buah-buahan, serta hop.

6. Kura Kura Island Ale

Bir beraroma buah tropis dengan sedikit rasa nanas dan markisa.

Meatsmith Jakarta

Varian bir yang disajikan akan dirotasi secara rutin, sehingga tamu bisa menikmatinya dengan mengambil langsung dari kran Craft Beer Wall. Meatsmith juga memperkenalkan sejumlah menu terbaru, yang merupakan kreasi dari Direktur Kuliner Sebbie Kenyon dan timnya.

Beberapa hidangan ini dirancang sebagai teman ideal menikmati bir kriya yang dingin. Ada Brisket Tacos, Smoked Chicken Flatbread, dan Surf & Turf. Sejak bergabung dengan Meatsmith pada November 2022, Sebbie juga bertugas sebagai Direktur Kuliner yang bertanggung jawab pada operasional sehari-hari Meatsmith, menghadirkan sajian dan program terbaik bagi para tamu.

Loading