Sukses

Food

3 Makanan Praktis yang Cocok Disajikan saat Kesiangan Sahur!

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Sahur merupakan waktu makan sebelum memulai puasa yang sangat penting bagi orang yang menjalankan ibadah puasa. Namun, terkadang kita bisa terlambat bangun atau sibuk sehingga tidak punya banyak waktu untuk mempersiapkan makanan yang rumit. Berikut ini adalah beberapa resep sahur simple yang mudah dan cepat untuk disiapkan saat kita kesiangan sahur.

Overnight Oats

Overnight oats adalah makanan sarapan yang populer dan mudah disiapkan. Cukup campurkan oatmeal, susu, dan yogurt dalam mangkuk atau jar, dan biarkan semalam di kulkas. Pada pagi harinya, tambahkan topping sesuai selera seperti buah-buahan atau kacang-kacangan. Overnight oats adalah sumber serat dan protein yang baik, sehingga sangat cocok sebagai menu sahur.

Nasi Goreng

Nasi goreng bisa jadi menu sahur yang mudah disiapkan jika kamu masih menyimpan sisa nasi semalam. Tambahkan bahan-bahan yang ada di dapur seperti bawang putih, bawang merah, cabai, dan telur untuk membuat nasi goreng yang lezat. Kamu juga bisa menambahkan ayam atau daging yang sudah diiris ke dalam nasi goreng.

Mie Instan Sehat

Mie instan sehat bisa menjadi menu sahur yang praktis dan mudah. Cukup rebus mie instan dan tambahkan sayuran seperti wortel, sawi, atau brokoli. Kamu juga bisa menambahkan daging ayam atau ikan sebagai sumber protein. Jangan lupa untuk mengurangi penggunaan bumbu yang terkandung dalam mie instan dan ganti dengan bumbu yang lebih sehat seperti kecap atau saus tomat.

Itulah beberapa resep sahur simple yang mudah dan cepat untuk disiapkan saat kita kesiangan sahur. Selalu perhatikan asupan makanan yang sehat dan bergizi untuk membantu menjaga stamina selama menjalankan ibadah puasa. Semoga bermanfaat!

 

Penulis: Audi Regita Salsabila

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Loading