Sukses

Food

4 Cara Baru Nikmati Rendang yang Anti Membosankan di Bulan Ramadan

0(0)

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

Fimela.com, Jakarta Lebaran tanpa adanya rendang rasanya ada yang kurang. Namun bosan dengan cara makan rendang yang biasa, kamu bisa menikmati cara baru menikmati rendang ala Pizza Marzano.

Di bulan Ramadan kali ini, Pizza Marzano berkolaborasi dengan merek bumbu Munik menghadirkan menu rendang. Menu rendang yang dibawa oleh bumbu Munik disajikan dalam bentuk calzone dan lasagna oleh Pizza Marzano.

Tidak hanya itu, menu pizza yang ditawarkan Pizza Marzano dan bumbu Munik juga terbilang tidak biasa dan enak, dibalut dengan sambal goreng udang dan kentang. Dan belum lengkap rasanya, jika belum menikmati pudding kurma sebagai pencuci mulut.

Hal lumrah dan biasa dilakukan memakan rendang dan sambal goreng udang & kentang dengan nasi, dan Pizza Marano menawarkan sentuhan unik dengan memadukan tradisi lokal dengan masakan Italia. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga di bulan Ramadan dan merayakan Lebaran bersama Pizza Marzano.

“Berkreasi dengan makanan sangatlah menyenangkan. Namun, menggabungkan dua tradisi kuliner yang berbeda untuk menciptakan sesuatu yang lezat untuk dimakan cukup menantang. Tahun ini sangat spesial, karena menu Ramadan dari Pizza Marzano memiliki rasa baru yang berkolaborasi dengan bumbu Munik,” ungkap Endang Sunardi, Executive Chef Pizza Marzano.

Endang menambahkan, “Pizza Marzano telah membawa menu rendang sebelumnya, namun kali ini berbeda dengan adanya kolaborasi dengan Munik dan hadir dalam menu Calzone dan Lasagna, tidak lagi Pizza. Untuk pilihan Pizza, kami tetap membawa rasa lokal yang mengangkat menu sambal goreng udang dan kentang. Kegembiraan lain yang dinantikan selama Ramadan adalah hidangan penutup, dan tahun ini Pizza Marzano menyajikan puding kurma.”

 

1. Lasagna Rendang

Bisa dijadikan pilihan untuk makanan pembuka. Lapisan lembaran pasta dengan saus bechamel, daging cincang, bumbu rendang Munik, dan parmersan.

2. Calzone Rendang

Calzone merupakan bagian dari pizza dengan bentuk seperti pastel yang besar. Dibuat menggunakan bumbu Munik rendang kayu bakar, saus bechamel, mozzarella, bawang merah, dan lada yang dipadukan dengan salad menggunakan house dressing.

 

3. Prawn & Potato Chili Sambal Pizza

Pizza yang dihadirkan Pizza Marzano cukup unik. Menggunakan bumbu Munik sambal goreng udang, ditambahkan udang, kentang, cabe hijau, mozzarella, minyak bawang putih, dilengkapi dengan parmesan dan daun arugula.

4. Sticky Dates Pudding

Makanan penutup yang manis adalah sebuah keharusan. Sticky Dates Pudding dengan topping es krim vanilla, disiram saus karamel asin, diberi hiasan stroberi dan daun mint.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Berikan Rating Untuk Resep Ini

Thanks For Rating!

Terima kasih sudah membantu banyak orang dengan ratingmu

What's On Fimela
Loading