Sukses

Food

Segarkan Tubuh dan Pikiran dengan Rangkaian Produk Summer Starbucks dari Minuman-Merchandise

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Mei, tandanya sudah akan memasuki peralihan musim panas. Musim panas akan membuat orang-orang lebih mudah lelah akibat paparan panas ketika beraktivitas di luar, ruangan. Terutama beberapa hari belakangan ini, di beberapa daerah Indonesia  mengalami cuaca yang cukup ekstrem. Cuaca dengan suhu panas yang tinggi membuat tubuh mudah dehidrasi.

Sebab itu, penting untuk kamu selalu minum air putih supaya tetap terhidrasi dan mengurangi risiko timbulnya rasa pusing dan efek lainnya. Biasanya, orang-orang juga akan mencari minuman atau es krim yang dapat menambahkan rasa segar ketika sudah lama berada di bawah panasnya matahari. Starbucks dapat menjadi salah satu minuman yang kamu pilih untuk menyegarkan tubuh.

Starbucks Coffee yang telah berdiri sejak 1971 ini, berkomitmen untuk mencari dan mengolah kopi arabika berkualitas tinggi secara etis dan kini kamu dapat mengunjungi gerai-gerainya yang telah tersebar di seluruh dunia. Perusahaan ini juga merupakan roaster utama dan peritel kopi spesial di dunia. Selain itu, Starbucks juga menyediakan pengalaman yang unik dalam setiap cangkir yang disajikan.

Rangkaian Produk Summer Starbucks

Pada bulan yang cerah ini, Starbucks kembali menghidupkan kemeriahan musim panas dengan rangkaian produk yang berani dan dapat membuat orang-orang menjadi lebih bersemangat dengan keseruan dan kegembiraan yang maksimal. Tentu, setiap musim Starbucks akan menawarkan produk-produk yang menarik dan spesial serta dapat kamu miliki dengan beragam inspirasi yang digunakan. 

Dalam rangkaian produk summer terbarunya, beragam perjalanan seru digunakan sebagai inspirasinya. Produk summer ini juga terdiri dari minuman, makanan, merchandise, dan whole bean disajikan dengan visual menarik dan mengunggah indera yang dapat mengekspresikan kegembiraan musim panas. 

Dengan ilustrasi cerah dari jerapah dan hewan menggemaskan lainnya yang berkeliaran di perkebunan kopi di Afrika, digunakan sebagai pelengkap koleksi terbarunya. Desain Summer Safari ini juga dapat kamu temukan dalam koleksi Starbucks Card terbaru bersama dengan desain popsicle yang berwarna. Selain itu, Starbucks juga menyediakan desain spesial hari jadinya yang ke-21.

Minuman Spesial Rangkaian Summer Starbucks

Berikut beberapa varian minuman yang dapat kamu nikmati sebagai rangkaian produk Summer dari Starbucks:

  • Belgium Chocolate Frappuccino Blended Beverage. Minuman ini cocok untuk dinikmati saat menyambut musim panas karena memberikan perpaduan saus cokelat dan kopi yang dicampur dengan Belgium Chocolate shaving untuk menambah tekstur dan whipped cream cokelat sebagai pelengkap. 
  • Cantaloupe Cream Frappuccino Blended Beverage. Minuman yang sempat terkenal di Jepang dengan mengkombinasikan sirup buah lemon yang lezat dan dicampur susu serta es dengan percikan bubuk lemon sebagai tambahan untuk menghasilkan warna hijau pastel. Lalu, penambahan whipped cream dan cantaloupe sauce drizzle dan beberapa potongan melon di atasnya sebagai pelengkap minuman ini. 
  • Okaya Peach Apple Cold Brew. Minuman menyegarkan ini memadukan campuran saus apel-peach dan lemonade yang di-infused dengan slow-steeped cold brew sehingga memberikan rasa yang lembut dan cocok untuk dinikmati saat musim panas karena memberikan kesegaran. 

Selain, menyediakan beberapa varian minum terbarunya, Starbucks juga menyediakan beberapa merchandise dari rangkaian produk Summer-nya. Dengan menampilkan jerapah dan teman-temannya yang menghabiskan waktu satu harinya di savanna untuk menjelajahi wilayah kopi Afrika. Koleksi terbaru ini merupakan koleksi ceria yang penuh warna dan ilustrasi yang begitu hidup dengan sentuhan tekstur biji-bijian sebagai pelengkap. 

Pastikan kamu tidak terlewat seluruh line up dari minuman hingga merchandise Summer Starbucks secara umum mulai 1 Mei hingga 4 Juni 2023 di seluruh gerai Starbucks di Indonesia. Sedangkan bagi kamu yang memiliki member Starbucks Rewards mulai dari 28-30 April 2023. 

 

 

 

*Penulis: Fani Varensia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading