Sukses

Food

Trik Bisnis Kuliner Viral: Gabung ManisdanSedap.com, Bikin Transaksimu Meningkat

Fimela.com, Jakarta Bisnis kuliner memang masih jadi salah satu peluang usaha yang menjanjikan. Terlebih seiring dengan berkembangnya dunia digital, di mana promosi bisa dilakukan dengan mudah lewat akun media sosial. Namun, kalau nggak cerdas dalam mengatur strategi, kemungkinan usahamu kalah jauh tertinggal dengan kompetitor juga bisa saja terjadi.

Membuat bisnis kuliner viral dan banyak bikin penasaran para foodies adalah salah satu cara agar makin cuan dan laris manis. Jadi, penting banget untuk memanfaatkan berbagai peluang promosi yang ada di dunia digital untuk memperbesar kemungkinan viral. Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan gabung dan buka toko onlinemu di ManisdanSedap.com! Apa saja sih keuntungannya?

Etalase Kuliner Online yang Membantu Promosi Seller

Gabung di ManisdanSedap.com, ada banyak keuntungan yang bisa dirasakan oleh seller. Platform kuliner yang satu ini merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) yang bertujuan untuk membantu seller UMKM lokal dengan berperan sebagai ‘etalase’ online dari produk jualan mereka.

Dengan membuka toko online kamu di ManisdanSedap.com, akan lebih besar kemungkinan produk kuliner yang dijajakan bisa diakses oleh audiens yang lebih besar. Jadi semakin memperbesar peluang untuk promosi, kan! Menariknya lagi, membuka toko online di platform yang satu ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Bisa Diliput di Berbagai Media KLY biar Makin Viral!

Jika sudah mendaftar sebagai seller, masih ada benefit lain yang bisa membantu agar jualanmu makin viral. Nantinya, ada kesempatan jualanmu diliput dan artikelnya akan ditayangkan di berbagai website besar milik KLY, seperti Liputan6.com, KapanLagi.com, Merdeka.com, Fimela.com, hingga Dream.co.id.

Tapi, kesempatan ini terbatas banget dan hanya bisa dinikmati oleh para seller yang profilnya sudah terverifikasi. So, jika sudah membuka toko online kamu di ManisdanSedap.com, pastikan lakukan verifikasi profil juga ya!

Kesempatan Mendapatkan Modal Tambahan dengan Menjadi Seller of The Month

Nggak hanya itu saja, ManisdanSedap.com juga terus melakukan berbagai program yang tujuannya untuk mendukung para seller agar bisa meningkatkan penjualan mereka. Selain melakukan promo lewat voucher diskon, ada juga program Seller of The Month yang berpeluang untuk memberikan modal usaha tambahan bagi seller terpilih. Gimana caranya?

Jangan hanya jadi seller yang biasa-biasa saja. Saatnya semangat jualan dan jadilah seller luar biasa yang mendapatkan predikat Seller of The Month dari ManisdanSedap.com! Sebagai informasi, program ini berlangsung mulai 15 Mei-15 Juni 2023. Selama periodenya berlangsung, pastikan tingkatkan penjualanmu dan kumpulkan minimal 25 invoice pembelian dari ManisdanSedap.com. Semakin banyak invoice yang terkumpul, semakin besar juga peluang terpilih sebagai Seller of The Month.

Bagi yang ingin mengikuti program ini, pastikan kamu sudah terdaftar sebagai seller, terverifikasi jualannya, dan tidak sedang menjalankan program diskon dari ManisdanSedap.com. Transaksi yang berlaku dan bisa masuk penilaian adalah yang proses pembeliannya dilakukan lewat ManisdanSedap.com. Pembeli yang sama bisa melakukan transaksi berulang kali selama periode promo masih berlangsung.

Nantinya akan ada 4 orang yang terpilih menjadi Seller of The Month dan mendapatkan modal usaha tambahan senilai total Rp 2 juta. Kapan lagi kan bisa jualan sebanyak-banyaknya plus dapetin modal tambahan juga? Yuk, buruan cek lebih lengkap program Seller of The Month dari ManisdanSedap.com dengan klik di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading