Sukses

Food

Ragam Topping di Balik Pizza Viral American Pie Supreme Cheese

 

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak suka pizza? Sensasi rasanya selalu meninggalkan kesan dan selalu ingin lagi dan lagi, tanpa bosan. Apalagi, sebagai konsumen, kita dimanjakan dengan banyak pilihan. Belum lagi varian atau menu baru yang ditawarkan sebagai penyegaran. 

Yang terbaru, ada Pizza American Pie Supreme Cheese dari Domino’s Pizza Indonesia, nih. Tambah bikin penasaran karena pizza ini menjadi viral di TikTok. Akun @pencintapitza28 yang pertama kali memviralkan menu tersebut, dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali. 

Apa saja isian dan topping yang ada di Amerian Pie Supreme Cheese Pizza? Rupanya terdapat tiga macam keju berisi cheddar, saus keju premium, dan keju mozzarella dengan macaroni. Lalu ada juga sosis dapi, dan daging sapi cincang.

Bahan-bahan ini diselimuti tortilla. Yang menciptakan sisi bagian atas yang renyah. Ditambah isian yang melimpah, faktor terkahir jadi buah bibir netizen, nih.

Akan Banyak Varian Pizza Viral di Masa Mendatang

“Orang-orang menyebutnya ‘pizza viral’ atau ‘pizza Mac N Cheese’, kami menyebutnya ‘American Pie Supreme Cheese’. Kami gembira produk kami telah menjadi sensasi yang viral, dan kami berterima kasih atas dukungan dari pelanggan-pelanggan kami," ujar Mayank Singh, Digital Manager Domino’s Pizza Indonesia. 

Ia pun berjanji untuk menyajikan lebih banyak produk yang lezat di masa mendatang. Siap-siap menunggu kejutan!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading