Sukses

Food

Rekomendasi Wisata Kuliner bagi Pecinta Jajanan Pedas

Fimela.com, Jakarta Siapa yang gemar kulineran? Semua pasti setuju, wisata kuliner adalah salah satu tujuan yang banyak diminati. Salah satu wisata kuliner yang sukses digelar salah satunya adalah festival kuliner yang dihadirkan Cibubur Junction. Berkolaborasi dengan PergiKuliner, festival kuliner ini mengambil tema makanan kekinian dengan pilihan kuliner lebih dari 45 pilihan makanan dan minuman.

Nah, di pekan ini PergiKuliner kembali menggelar festival kuliner yang ditujukan untuk pengemar makanan pedas. Acara ini berlangsung pada 6-18 Juni 2023 di Fashion Atrium - Kota Kasablanka. Acara mendebarkan ini, akan menghadirkan 29 stan makanan yang menyajikan hidangan ter-pedas dan beraroma yang akan memuaskan hasratmu.

Dari ayam pedas dan rujak hingga tahu gejrot dan nasi padang, selalu ada sesuatu untuk dinikmati semua orang. Dengan beragam cita rasa, kamu akan dapat menemukan tingkat kepedasan yang sempurna untuk seleramu. Jika kamu sudah mencapai batas pedasmu, pastikan untuk mengunjungi stan Le Minerale dan Teh Pucuk Harum untuk menghilangkan rasa pedasnya.

Dari Art Performance hingga Lomba Makan Makanan Pedas

Beragam aktivitas menarik bisa kamu ikuti di acara ini. Acara seru dan menarik akan menjadi momen yang tak terlupakan, akan ada Art Performance, Spicy Eating Challenge, Flash Sale, Free Tester, dan Free Merchandise. Tidak ada tiket masuk alias gratis untuk semua, kamu dapat membawa orang tercinta untuk menikmati kemeriahan bersama.

"Pekan Jajanan Pedas PergiKuliner bukan hanya tentang makanan, tetapi juga tentang menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga dan teman. Dengan membawa 29 stan makanan yang menyajikan berbagai hidangan pedas, kamu dapat mencoba hidangan ter-pedas untuk menguji batas kemampuanmu" ujar Oswin Liandow, CEO PergiKuliner.

Berikut daftar stan makanan yang tidak boleh dilewatkan di Pekan Jajanan Pedas PergiKuliner; Ayam Kremes Pramesti, Bakso Boedjangan, Bakwan Malang Batagor Jofa, Bumbu Rujak Bangkok, Charlie's Mac, Chicken Twings, Chicken Union, Chikari, Daily Box, Dimsum Benhil, Goki, Gudeg Mercon, Gyumbox, Haneul Drink, Masti, Mie Mapan , Nasi Kapau Bukit Tinggi, Nasi Kucing Maliom, Nasi Pedas Kampung Bali, Ndut Kitchen, NunWaYo, Otak Otak Chielie, Pempek Kapuk, Rumah Nongshim, Sate Padang Dua Saudara Pariaman, Tahu Gejrot dan Kue Lekker Arjuna, Teazzi, dan Top Siomay.

Bagaimana? Tartaric untuk datang ke acara ini? Fimela tunggu ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading