Sukses

Food

Destinasi Kuliner Kekinian di Jakarta Hadirkan 45 Makanan dan Minuman Hits

Fimela.com, Jakarta Kini semakin banyak destinasi kuliner yang bertebaran untuk dicoba di Jakarta. Masing-masing destinasi kuliner menawarkan konsep menarik dengan pengalaman unik bagi para pencari kuliner hits.

Salah satunya adalah festival kuliner yang dihadirkan Cibubur Junction. Berkolaborasi dengan PergiKuliner, festival kuliner ini mengambil tema makanan kekinian dengan pilihan kuliner lebih dari 45 pilihan makanan dan minuman. Festival kuliner ini berlangsung dari Kamis, 25 Mei hingga 4 Juni 2023 di Atrium Utama, Cibubur Junction.

PergiKuliner yang merupakan website yang berisi informasi dan review restoran - restoran di Indonesia , telah secara konsisten menyelenggarakan festival kuliner di berbagai kota dengan memperkenalkan beragam jenis makanan dengan tema dan citarasa yang berbeda kepada masyarakat.

Jenis kuliner kekinian yang disiapkan pada kegiatan kuliner kali ini antara lain : Morago Pao, Es Krim Uncle, Takoyaki RJ, Kebab Turki Baba Rafi, Street Sushi, Suwan Steak, Charlie’s Mac, Pokigo, Pempek Metro Atom 99, Kaiza Tacosushi, Bakso Rusuk TOP, Smoked BBQ Lagi, Lang Potatoes, WuFuk Noodle House, Siomay Lim 88, Korean Food & Baby Crab siNdut, Freshly Baked by Origin, Es Durian Iko Gantinyo, Bakso Goreng Bobo, Baburo by Quickly, Dimsum Swadikap dan masih banyak lagi cemilan enak lainnya.

 

Pilihan makanan hits

Aji Widiarto, Mall Director Cibubur Junction mengatakan bahwa, Festival Makanan Kekinian yang hadir di Cibubur Junction kali ini menghadirkan makanan yang saat ini sedang digemari oleh kaum muda dan juga keluarga karena citarasa yang dihadirkan sangat sesuai dengan lidah kita.

"Pilihan makanan kekinian kami hadirkan dalam satu tempat untuk memudahkan warga Cibubur dan Jakarta Timur untuk menikmati makanan dan jajanan yang saat ini banyak dicari untuk melengkapi kunjungan belanja di Cibubur Junction, sehingga harapan kami untuk memberikan pengalaman belanja kepada semua pengunjung dapat tercapai dengan secara rutin dan konsisten, Cibubur Junction menghadirkan kegiatan kuliner sesuai dengan kebutuhan pengunjung setia kami. “Jelas Aji

 

Free Tester

Tidak berhenti sampai disitu, kemeriahan Festival Makanan Kekinian di Cibubur Junction juga akan dilengkapi dengan kegiatan Lomba Mewarnai untuk adik-adik tingkat SD dari usia 6 – 12 tahun pada tanggal 31 Mei 2023 dan Art Performance pada tanggal 27 Mei dan 4 Juni 2023.

Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan Free Tester dari semua tenant pada program ini, pengunjung cukup melakukan scan QR code melalui aplikasi PergiKuliner acara PergiKuliner Festival Makanan Kekinian bisa didapatkan dengan scan QR Code via aplikasi PergiKuliner.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading