Sukses

Food

Tempat Nge-Date Terbaru dengan Pilihan Kuliner Fusion yang Ramah di Kantong

Fimela.com, Jakarta Salah satu aktivitas yang cukup sering dilakukan pasangan untuk nge-date adalah makan. Apapun tujuan kamu kencan bersama pasangan biasanya selalu diakhiri dengan makan bersama. Di Jakarta sendiri ada begitu banyak destinasi kuliner yang dijadikan sebagai tempat nge-date.

Pilihan tempat ngedate sendiri bisa disesuaikan dengan jenis makanan hingga bugdet yang dimiliki oleh pasangan. Jika kamu mencari pilihan kuliner Asia dengan rasa fusion, kamu bisa mengunjungi Solo Brasserie & Lounge yang berlokasi di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta

Dibuka kembali untuk umum, Solo Braisserie & Lounge hadir dengan wajah baru yang segar namun tetap mempertahankan esensi Indonesia di dalamnya. Setelah melewati masa renovasi, Solo Braisserie & Lounge hadir dengan konsep lifestyle yang mengikuti tren terkini tanpa menghilangkan unsur budaya tradisional Indonesia. Ini terlihat dari interior yang dihadirkan beserta makanan yang disajikan.

"Solo Braisseris & Lounge bertransformasi menjadi tempat baru dengan makanan khas Asian Fusion dan international serta dilengkapi dengan Bar dan Lounge yang dapat dinikmati dengan nyaman dan santai bersama rekan kerja, kerabat, maupun keluarga," kata Venny Artha selaku GM Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

 

Ada 75 hidangan yang disiapkan

Tim kuliner Solo Braisserie & Lounge menggodok setiap makanan Asia yang dihadirkan dengan sentuhan fusion kekinian. Makanan internasional turut menjadi pilihan bagi setiap pengunjung yang lebih mengutamakan kenyamanan dalam menyantap hidangan.

Chef Rofic Maulana selaku Executive Chef Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta menyebut ada 75 menu hidangan terbaru yang disajikan. Dimulai dari menu pembuka, main course, easy bite, hingga dessert.

 

Ramah di kantong

"Saya mengambil inspirasi menu hidangan tersebut berdasarkan konsep lifestyle yang disesuaikan dengan konsep Solo Braisserie & Lounge itu sendiri. Tanpa menghilangkan ciri khas masakan Indonesia, saya mengembangkan menu tersebut menjadi menu hidangan Asian Fusion 30% dan Internasionl 70%," jelas Chef Rofic.

Selain menu hidangan yang nyaman di mulut, makanan yang disajikan di Solo Braisseris & Lounge juga terbilang ramah di kantong. Dibanderol mulai dari Rp75ribu hingga Rp350ribu, makanan yang disajikan dapat dinikmati oleh semua kalangan, termasuk pasangan yang ingin merayakan momen spesial. Tertarik untuk membawa pasanganmu makan di sini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading