Sukses

Food

Deretan Kuliner Legendaris Favorit Jokowi Saat Berkunjung ke Istana Bogor, Apa Saja?

Fimela.com, Jakarta Seiring berjalannya waktu wisata kuliner menjadi salah satu destinasi wisata yang banyak diminati oleh pelancong ke setiap daerah. Tidak hanya restoran atau cafe modern hits yang menjadi idaman wisata kuliner. Restoran yang telah hadir sejak lama pun tak kalah menarik untuk dikunjungi, kualitas rasa sudah pasti tidak diragukan dan menjadi keunggulan kehadirannya dari belasan hingga puluhan tahun.

Legendaris kata yang tepat untuk menjuluki restoran-restoran yang telah lama berdiri dan tetap ramai dikunjungi pecinta kuliner. Cita rasa restoran legendaris masing-masing tentu memiliki keunikan, kekhasan, dan kenangan tersendiri bagi penikmatnya. Restoran Bumi Aki termasuk salah satunya.

Lebih dari 37 tahun Bumi Aki konsisten menghidangkan sajian khas Sunda. Di sini, penikmat kuliner dapat menemukan ragam menu yang dibuat dari resep dan rasa yang terus dijaga autentikasinya. Sebagian besar menu khas Sunda diantaranya karedok, nasi liwet, oncom leunca, dan banyak lagi lainnya.

“Melalui ragam sajian menu dan pelayanan terbaik, kami berkomitmen untuk dapat terus menghadirkan kepuasan bagi pecinta kuliner di setiap momennya. Kami ingin pengalaman mereka saat menikmati hidangan dan suasana di Bumi Aki dapat membawa kepuasan dan menjadi momen yang tak terlupakan. Diharapkan kenangan tersebut akan diteruskan kepada seluruh keluarga, kerabat serta koleganya,” kata Anisha Desiliana Resti, Founder & Commercial Director PT Bumi Aki Boga.

Menu Favorit Jokowi

Anisha menyampaikan, beberapa menu di Restoran Bumi Aki juga merupakan makanan favorit Presiden RI Jokowi saat sedang berkunjung ke Istana Bogor. Salah satunya nasi timbel komplit empal yang terdiri dari nasi timbel, empal, sayur asem, sambal, kerupuk, dan lalapan.

“Nikmatnya daging empal empuk berpadu dengan sambal dan lalapan semakin melengkapi cita rasa nusantara khas Sunda,” paparnya.

Anisha menyampaikan Restoran Bumi Aki mengusung konsep tradisional yang kental, dengan ruang semi terbuka yang didominasi desain interior coklat bernuansa. Dengan daftar menu pilihan lebih dari 150 varian, view dan tempat yang nyaman, parking area yang luas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading