Sukses

Food

Pengalaman Berkesan Santap Siang di Hari Minggu sambil Menikmati Musik Jazz dan Sajian Sampanye Terbaik

Fimela.com, Jakarta Arts Café Raffles Jakarta mempersembahkan Champagne and Jazz Brunch setiap hari Minggu. Pesta akhir pekan yang memanjakan, dirancangan secara cermat oleh Arts Cafe Chef de Cuisine, Chef Lukman.

#BrunchAtArts telah sejak lama menjadi pilihan populer di Jakarta untuk menikmati makan siang favorit, berkumpul, dan merayakan akhir pekan yang berbeda di Raffles Jakarta. Champagne & Jazz Brunch menawarkan santapan yang ceria nan elegan bagi para pecinta kuliner.

Dari perkebunan anggur, sampanye terbaik dunia Moët & Chandon berbagi keajaibannya lewat perayaan akhir pekan di Raffles Jakarta. Selama lebih dari seperempat milenium, pembuat anggur Prancis yang terkenal ini telah berbagi keajaiban dari champagne buatannya, di seluruh dunia.

Arts Café Raffles Jakarta Champagne and Jazz Brunch

Setiap gelas dipenuhi dengan nilai-nilai khas, kemurahan hati, savoir-faire, kesuksesan, keberanian, dan keanggunan, hingga daya tarik global Moët & Chandon. Menjelang akhir abad ke-18, Jean-Remy Moët, cucu dari pendiri Claude Moët, terkenal sebagai orang yang memperkenalkan sampanye ke dunia.

Arts Café Raffles Jakarta Champagne and Jazz Brunch

Tokoh-tokoh penting pada zaman itu, dari Marquise de Pompadour hingga Talleyrand ke Napoleon dengan cepat jatuh cinta dengan anggur berbuih Moët & Chandon. Moët & Chandon segera menjadi ikon kesuksesan dan keanggunan yang tetap ada hingga hari ini.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading