Sukses

Food

Morimoto Jakarta Jadi Destinasi Kuliner Jepang Kelas Dunia yang Wajib Dicoba

Fimela.com, Jakarta Secara resmi, The Langham Jakarta akhirnya membuat Morimoto Jakarta sebagai restoran Jepang kelas dunia. Bagaimana tidak? Iron Chef Masaharu Morimoto turun tangan secara langsung untuk menghadirkan sederet hidangan Jepang yang eksklusif.

Berlokasi di lantai 63, Morimoto Jakarta memungkinkan setiap pengunjung untuk menikmati hidangan andalannya ditemani dengan pemandangan Jakarta dari atas. Morimoto Jakarta menawarkan cita rasa kontemporer Jepang dan dirancang untuk menampilkan perspektif kuliner yang berbeda. Dengan ruangan yang luas dan interior yang moderen, Morimoto Jakarta siap melayani hingga 99 tamu, termasuk 1 ruang bersantap private untuk pelayanan yang lebih pribadi dan intim.

Para tamu di Morimoto Jakarta akan disuguhkan pilihan menu yang menampilkan hidangan Jepang terbaik yang dipadukan dengan rasa dan bahan khas Indonesia, dengan fokus pada bahan Makanan yang segar, berkualitas tinggi dan rasa yang inovatif. Disuguhkan dalam suasana yang moderen dan kontemporer, menu Morimoto Jakarta akan menyajikan berbagai macam hidangan serta pilihan Sake, Whisky & Shochu special chef Masaharu Morimoto yang telah berkiprah selama 20 tahun.

 

Menu pembuka

Fimela pun beruntung menjadi salah satu orang pertama yang menikmati hidangan Jepang yang eksklusif ini di Morimoto Jakarta. Sebagai sajian pembuka, ada Tuna Pizza, A5 Wagyu Carpaccio, dan Popcorn Shrimp Tempura.

 

Tuna Pizza

Masing-masing menu pembuka ini terbilang cukup ringan namun mampu menggugah palet lidah sebelum mencicipi menu utama. Sebagai favorit, Fimela memiliki Tuna Pizza karena perpaduan tekstur renyah dan lembut dari tuna bikin menggugah selera.

 

Sushi Chef's Selection

Disajikan juga menu sushi by Chef's Selection. Sushi yang disajikan merupakan sushi favorit yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Seperti salmon, tuna, hingga sushi roll yang ukurannya terbilang cukup besar.

 

Angry Chicken

Di menu utama disajikan Angry Chicken dan Ishiyaki Buri-Bap. Angry Chicken sendiri merupakan ayam panggang dengan marinasi bumbu pedas yang memiliki bumbu mirip seperti kari.

 

Ishiyaki Buri-Bap

Sementara Ishiyaki Buri-Bap disajikan dalam hot stone bowl berisikan ikan Yellowtail dan telur di atas nasi. Sebelum disajikan Ishiyaki Buri-Bap akan dituang bumbu minyak wijen yang gurih kemudian semua bahan dicampur merata. Memberikan perpaduan rasa manis gurih serta tekstur nasi yang sedikit crunchy.

.

Dessert

Sebagai penutup, Chef kembali merekomendasikan menu dessertnya dengan matcha sebagai rasa utama. Dipadukan dengan rasa asam jadi yuzu ice dan ogura yang menambah selera

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading